PERUMAHAN WEB

Wujud Kepedulian, Wali Kota Binjai Hadiri Penyerahan Santunan di Markas LVRI Binjai

oleh
Wujud Kepedulian, Wali Kota Binjai Hadiri Penyerahan Santunan di Markas LVRI Binjai

POSMETROMEDAN.COM – “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada LVRI Kota Binjai yang telah melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Santunan yang kita berikan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian sosial kita kepada anak-anak yatim yang ada di Kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri acara penyerah santunan kepada 20 anak yatim piatu, di Markas LVRI Binjai, Jl. Samanhudi No. 26, Kamis (16/5).

Wali Kota Binjai berharap melalui kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk menyisihkan rezeki yang mereka miliki untuk meringankan beban anak-anak serta saudara-saudara yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu pemenuhan kebutuhan pangan serta kebutuhan dasar lainnya bagi anak-anak kita ini”, ujar Wali Kota.

Selanjutnya, tanggal 17 mei besok merupakan dirgahayu Kota Binjai yang ke-152 tahun, oleh karena itu Wali Kota Binjai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan ulang tahun ini sebagai momentum agar kita semua dapat memelihara kebersamaan, kedamaian dan semangat berjuang dalam mewujudkan visi Kota Binjai.

“Inilah saatnya kita menyatukan persepsi, berpadu dan bekerja secara bahu membahu untuk lebih meningkat kali pelaksanaan pembangunan daerah sehingga Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius dapat kita wujudkan”, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LVRI Kota Binjai H. Tarwan, mewakili Kakan Minvet Cat 1/12 Lkt Kapt Inf. Sigit, Plt. Dinas Sosial Eka Firman Sinuraya, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, Camat se-Kota Binjai, serta para Veteran Kota Binjai.(*)

reporter: ryan
editor: maranata tobing