Pemko Medan Kembali Laksanakan Safari Jum’at di Tahun 2024

oleh
Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Safari Jum'at Pemko Medan yang dipimpin Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (15/1). (Kominfo Medan for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pemko Medan akan kembali mengadakan kegiatan Safari Jum’at di tahun 2024 ini. Rencananya Safari Jum’at pertama akan diadakan di Kecamatan Medan Marelan pada tanggal 19 Januari 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Safari Jum’at Pemko Medan yang dipimpin Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (15/1).

BACA JUGA..  Pemko Tingkatkan Kualitas SDM Melalui Forum Perangkat Daerah Kepegawaian

Dalam rapat yang dihadiri pewakilan Perangkat Daerah dan Kecamatan tersebut, M. Sofyan mengatakan kegiatan ini sebagai upaya dalam pemberdayaan rumah ibadah, karenanya Pemko Medan akan mengadakan kegiatan Safari Jum’at, Safari Subuh dan juga Safari Ramadhan.

“Ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kita, namun untuk mempersiapkan agar berjalan dengan baik, Perangkat Daerah sudah dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata M. Sofyan.

BACA JUGA..  Warga Medan Bisa Berobat Gratis Pakai KTP, Menko PMK Puji Bobby Nasution

M. Sofyan juga mengingatkan jangan sampai Masjid yang sudah pernah dibantu ditahun sebelumnya mendapatkan bantuan lagi ditahun ini.

“Tolong benar-benar dikoordinasikan dengan pihak kecamatan, Lokasi masjid yang dipilih harus benar-benar diperhatikan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” pesan M. Sofyan.

Dalam rapat tersebut masing-masing perwakilan Perangkat Daerah juga menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan kegiatan Safari Jum’at nantinya. (*)

BACA JUGA..  Lihat Progres Penataan Kawasan Atasi Kemiskinan, Bobby dan Menko PMK Tinjau Belawan Bahari

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing