Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Montenegro vs Norwegia

oleh -110 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Montenegro vs Norwegia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Montenegro vs Norwegia, Montenegro menjadi tuan rumah bagi Norwegia pada Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib) dengan kesempatan untuk membuka selisih enam poin antara mereka dan lawan mereka di Grup G.

Namun, meski kalah sepihak dari Turki pada akhir pekan, Norwegia akan kembali bersaing dengan kemenangan di Podgorica.

Pada saat Erling Braut Haaland telah memantapkan dirinya sebagai pemain paling diminati di planet ini, pendukung Norwegia secara alami akan mengharapkan tim nasional mereka untuk menantang penampilan pertama mereka di turnamen besar sejak tahun 2000.

Namun, kekalahan 3-0 hari Sabtu di kandang melawan Turki membawa pengikut negara Skandinavia itu kembali ke bumi, membuat mereka merenungkan prospek kekecewaan yang lebih besar di masa mendatang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Kemenangan pada Selasa malam akan mengubah suasana di kamp, ​​tetapi Stale Solbakken sadar bahwa mengangkat pemainnya segera setelah kemunduran terakhir mereka akan jauh dari tugas yang sederhana.

Sementara Norwegia masih hanya kalah empat dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kemenangan terbaik mereka terjadi saat melawan Rumania dan Irlandia Utara.

Menjadi yang lebih baik dari Montenegro akan menyamai hasil itu, meskipun itu jauh dari kesimpulan yang sudah pasti mengingat bentuk lawan mereka berikutnya.

Sejak kekalahan 7-0 melawan Inggris pada November 2019, Montenegro hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan, meskipun melawan lawan dari level yang lebih rendah.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma - 19 April 2021

Namun demikian, tim Miodrag Radulovic telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun, mengklaim kemenangan penting atas Latvia dan Gibraltar.

Brave Falcons bekerja keras di kedua pertandingan, tetapi memperpanjang rekor mereka saat ini pada hari Selasa akan membuat mereka tetap di atas tim-tim seperti Norwegia dan Belanda menjelang restart September.

Stevan Jovetic telah mencetak tiga gol selama dua pertemuan terakhir, memperkuat perasaan bahwa dia akan terbukti penting bagi harapan timnya untuk mendapatkan tempat yang tidak mungkin di Qatar.

Radulovic diperkirakan akan melakukan recall kepada Stefan Savic dan Jovetic setelah duo kunci itu keluar dari lineup awal melawan Gibraltar.

Baik Fatos Beqiraj atau Uros Djurdjevic akan mengambil tempat mereka dalam serangan, tetapi Vladimir Jovovic bisa mempertahankan tempatnya di depan Igor Ivanovic.

BACA JUGA..  Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Norwegia pasti akan tanpa Kristian Thorstvedt, yang dikeluarkan dari lapangan melawan Turki setelah diperkenalkan sebagai pemain pengganti.

Andre Hansen juga akan menggantikan Rune Jarstein setelah penjaga gawang pilihan pertama itu ditarik pada babak pertama dalam pertandingan itu.

Jonas Svensson dan Joshua King adalah opsi bagi Solbakken jika dia ingin melakukan perubahan lebih lanjut pada timnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montenegro vs Norwegia
Montenegro : Mijatovic; Marusic, Savic, Vujacic, Radunovic; Kosovic, Scekic; Jovovic, Jovetic, Haksabanovic; Beqiraj

Norway : Hansen; Ryerson, Gregersen, Ajer, Meling; Midtsjo, Odegaard, Berg, Elyounoussi; Haaland, Sorloth

Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia : 2-2

EPAPER