PERUMAHAN WEB

Darma Wijaya-Adlin Tambunan Mendaftar ke PPP

oleh
Darma Wijaya (batik abu abu) saat mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai PPP. (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai terakhir bagi pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2024-2029.

Pernyataan ini disampaikan Darma Wijaya usai mengembalikan berkas pendaftaran dirinya dan Adlin Tambunan di kantor PPP, Jumat (17/5/2024) siang.

“Saya rasa ini partai terakhir yang saya datangi. Saya mohon doa kepada PPP, karena doa mereka insyaAllah diijabah,” ucapnya.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Wiwik, sapaan akrabnya, meyakini PPP mempunyai komitmen yang sama dengan Dambaan untuk terus membangun Serdang Bedagai.

“PPP luar biasa saat pemerintahan kami. Kami tetap konsisten visi misinya untuk pembangunan Sergai. Semoga tidak ada halangan apapun bagi PPP untuk terus mendukung kami seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucapya.

Dalam serah terima berkas, Sugiatik menekankan pihaknya meminta komitmen bakal pasangan yang dicalonkan harus selaras dengan komitmen partai.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

“Insya Allah PPP selama ini sangat baik kerjasamanya dengan Pemkab Serdang Bedagai. Kami juga ingin komitmen pasangan calon, ketika partai ini berlabuh, kami juga butuh komitmen bapak ke depannya. Semoga Allah ridhoi perjalanan kita ke depannya,” ucapnya.

Hingga saat ini, Dambaan secara sah sudah mendaftar kesembilan partai dengan rincian sebelumnya yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Nasdem, dan Gerindra. (*)

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Reporter: Demson Tambunan
Editor: Maranatha Tobing