Ditinggal Suami, Istri Tewas Dalam Bak Mandi

oleh -385 views
TEWAS : Seorang ibu rumah tangga bernama Jamila (45) ditemukan tewas di bak mandi rumahnya, Sabtu (27/3/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial Jamila (45) ditemukan tewas di bak mandi kediamannya, Sabtu (27/3/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB. Temuan menghebohkan ini hanya beberapa jam setelah suami korban keluar rumah.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Minggu (28/3/2021) pagi menyebut jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Jamiah (53).

Kecurigaan saksi bermula saat ponsel korban tidak bisa dihubungi pada Sabtu (27/3/2021) pagi hingga sore. Penasaran, Jamiah mendatangi rumah korban di Jalan Binjai Km 12/Jalan Pembangun, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Setiba disana, saksi mendapati pintu rumah tertutup. Untuk memastikan ada orang atau tidak di rumah, wanita ini menghubungi ponsel korban tapi tak aktif. Berikutnya, dia menelepon adik iparnya, suami korban tapi tidak aktif juga.

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

Karena ada urusan lain, Jamiah lantas meninggalkan rumah korban. Malam harinya Jamiah kembali ke rumah sang adik. Lagi-lagi pintu rumah didapati terkunci.

Bingung, Jamiah lantas menelepon anaknya serta keponakannya, NH (14) yang tak lain merupakan anak korban. Berikutnya mereka minta tolong kepada tetangga untuk mengecek CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV milik tetangga terihat suami korban pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai kereta seorang diri. “Karena curiga dengan hal itu, saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban,” kata Budiman.

BACA JUGA..  Avanza Terbalik di Tol, 3 Orang Tewas, 2 Luka

“Sekira pukul 21.00 WIB pintu rumah korban akhirnya bisa dibuka. Lalu saksi dan saksi lainya masuk dan mendapati korban berada di dalam bak kamar mandi, dan posisi kepala korban di dalam air dan kondisi korban sudah meninggal dunia,” beber Budiman.

Melihat adiknya sudah tak bernyawa Jamiah, temuan tersebut langsung dilaporkan kepada kepala dusun setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan temuan mayat, petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman dan Panit Iptu Bambang, segera mendatangi lokasi kejadian sembari menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan.

BACA JUGA..  BREAKING NEWS : Satu Orang Terjebak Kebakaran di Jalan Japaris

“Sesampainya di lokasi anggota Reskrim Polsek Sunggal langsung memintai keterangan dari para saksi-saksi dan memasang garis polisi disekitar lokasi kejadian,” sebut Budiman.

Selang beberapa waktu, Tim Inafis Polrestabes Medan datang dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

Kini pihak Kepolisian Sektor Mapolsek Medan Sunggal dibantu tim Polrestabes Medan masih mendalami kasus tersebut. Dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita dalami dulu informasi dan barang bukti yang kita dapatkan, untuk mengungkap kasus ini. Kami upayakan untuk secepatnya bisa mengungkapnya,” harap Budiman. (oki/ras)

EPAPER