PERUMAHAN WEB

Fitriani Manurung Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Wawalkot ke PDIP Medan

oleh
Dr. Hj. Fitriani Manurung, MPd mengembalikan formulir penjaringan pencalonan Wakil Walikota Medan kepada Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Cawalkot Medan Raymond P.Y Siagian di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan Jalan Sekip Baru, Sabtu (18/5/2024). (Ist)

Posmetromedan.com – Dr. Hj. Fitriani Manurung, MPd mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (calon) Wakil Walikota (Wawalkot) Medan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan Jalan Sekip Baru, Sabtu (18/5/2024).

Dalam penyerahan pengembalian berkas menjadi calon wakil walikota Medan itu diterima langsung oleh Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Cawalkot Medan Raymond P.Y Siagian.

Setelah diperiksa dan semua syarat sudah terpenuhi, Raymond mengatakan, semoga apa yang diharapkan untuk kota Medan menjadi lebih baik lagi. “Semoga diantara banyaknya calon yang mendaftar harus ada kader dari PDI Perjuangan yang maju baik itu cawalkot maupun cawawalkot,” harapnya.

Sebagai seorang kader dari PDI Perjuangan Fitriani Manurung merasa terpanggil untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan pada pemilihan mendatang.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Perempuan kelahiran Sibolga 1977 ini sudah lama berkecimpung di dunia politik. Sekarang ini Fitriani Manurung merupakan wakil ketua DPC PDI Perjuangan. Selain itu, dia juga sebagai ketua Majelis Taklim PDI Perjuangan kota Medan dan juga ketua Percasi Medan.

Fitri berharap, semoga DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi yang positif terhadap dirinya untuk dapat maju sebagai calon Wakil Walikota Medan. Karena menurutnya, perempuan mempunyai daya tersendiri yang akan menjadikan kota Medan aman, tentram dan damai.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Sebagai bacalon wakil walikota Medan, Fitriani mengaku, dirinya akan selalu siap bila disandingkan dengan siapa saja calon walikotanya. “Hal itu tak luput dari ijin DPP PDI Perjuangan untuk mempertimbangkan setiap langkah dan pergerakan yang selama ini telah dilakukannya,” ucapnya.

Dikota Medan sendiri nama Fitriani Manurung sudah sangat dikenal. Pasalnya bukan baru sekali ini dirinya mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Medan.

Sebagai ketua Majelis Taklim, seluruh anggotanya dari setiap kecamatan sangat setuju dan mendukung dirinya mencalonkan diri sebagai wakil walikota Medan. Banyaknya dukungan dari setiap kader partai, sayap partai, organisasi dan komunitas lainnya membuat dirinya optimis untuk menjadikan kota Medan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Tampak hadir dan mendukung Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd dalam penyerahan pengembalian berkas pencalonan dirinya diantaranya mewakili Srikandi PDIP Indah Tobing, mewakili Bamusi ust. Agus Rijal, mewakili Majelis Taklim Dewi Rejeki, mewakili Satgas Yunita Sari, mewakili Percasi Medan Frans Tobing, mewakili Repdem Siska, mewakili Arus Ganjar Jasmaini, mewakili MPG Supardi, mewakili Komunitas Nelayan Nila, mewakili PAC Medan Amplas Emil Pane, PAC Medan Area Alian dan mewakili BSPM kota Medan Budi Susanto SH. (ril)

Editor: Ali Amrizal