PERUMAHAN WEB

Masih Punya Dua Smartphone? Ini Tandanya Kamu Harus Ganti ke Galaxy S23 Series 5G!

oleh

PosmetroMedan.comStudi terbaru menunjukkan, 98,3% pengguna internet di Indonesia mengakses dunia maya lewat smartphone, di mana persentase tersebut menjadi yang tertinggi kedua di dunia.

Hal ini semakin menegaskan peran smartphone sebagai pusat keseharian, khususnya bagi milenial dan Gen Z yang bisa dibilang tak bisa lepas dari smartphone untuk kerja, chatting, menikmati hiburan, hingga bikin konten.

Bahkan, tak jarang kita melihat orang-orang yang punya lebih dari satu smartphone untuk kebutuhan pribadi dan profesional demi pengalaman beraktivitas yang lebih baik.

Dan Samsung dengan lini flagshipnya selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumen nya.

Hadirnya Galaxy S23 Series 5G merupakan jawaban dari kesempurnaan yang bisa didapatkan oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka dari mulai capture tiap momen, meningkatkan produktivitas, hingga menikmati hiburan dengan pengalaman yang epic tanpa kompromi hanya di satu perangkat.

Bahkan nilai lebih lagi bagi yang meminangnya yaitu menjadi bagian keberlanjutan karena Galaxy S23 Series 5G ini memiliki lebih banyak komponen dengan kandungan yang eco friendly.

“Salah satu alasan umum konsumen untuk ganti smartphone adalah keinginan akan inovasi terbaru yang dapat menunjang berbagai aktivitas,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Maka dari itu, di tahun 2023 ini, Samsung jadi yang terdepan dalam menghadirkan inovasi terkini lewat Galaxy S23 Series 5G yang dibekali berbagai pembaruan mutakhir seperti Adaptive Pixel 200MP–inovasi kamera paling canggih–dan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy–chipset inovatif yang menawarkan performa dan efisiensi maksimal dalam satu waktu. Berkat inovasi terbaru, Galaxy S23 Series 5G mampu memfasilitasi kebutuhan konsumen untuk upgrade ke smartphone yang lebih epic saat dipakai di berbagai aktivitas,” sambungnya.

Simak tanda-tanda kamu harus ganti smartphone dan upgrade ke Galaxy S23 Series 5G untuk menikmati inovasi terbaru yang bikin keseharian kamu jadi lebih epic:

Kamera smartphone kamu kurang canggih? Nikmati inovasi kamera kekinian di Galaxy S23 Series 5G

Bikin konten telah jadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian, sehingga kamera berteknologi tinggi jadi salah satu pertimbangan konsumen saat upgrade smartphone.

Kalau kamu merasa kamera smartphone kamu kurang canggih, kamu bisa upgrade ke Galaxy S23 Series 5G yang siap memudahkan kamu untuk bikin konten berkualitas tinggi, bahkan sekelas profesional, di berbagai kondisi.

Inovasi kamera terdepan dari Galaxy S23 Series 5G pun memastikan hasil konten kamu akan lebih epic dari smartphone lama kamu.

 

Kamera Depan 12 MP Galaxy S23 | S23+ 5G Telah Dilengkapi Super HDR untuk Hasil Selfie yang Lebih Epic

Buat yang mau jadi content creator atau suka mengabadikan momen keseharian, Galaxy S23 5G dan S23+ 5G jadi solusinya.

Berkat sistem kamera belakang 50MP wide angle camera, 12MP ultra wide camera, dan 10MP telephoto camera yang didukung dengan teknologi Dual Pixel, Galaxy S23 5G dan S23+ 5G mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, hingga detail yang lebih berkualitas.

Galaxy S23 5G dan S23+ 5G juga dibekali kamera depan Super HDR pertama dari Samsung, sama halnya dengan Galaxy S23 Ultra 5G, yang membuat kualitas selfie jadi lebih epic, kapan pun dan di mana pun.

Dengan begitu, baik pakai kamera depan maupun belakang, kamu bisa bikin konten yang lebih epic pakai Galaxy S23 5G dan S23+ 5G di berbagai kondisi, baik saat terang benderang maupun ketika low light.

Peningkatan Nightography Pada Galaxy S23 Series 5G Menghasilkan Foto yang Vivid dan Cerah Meskipun dalam Kondisi Lowlight

Bagi yang mau explore skill saat hunting foto dan video tanpa ribet bawa kamera profesional, Galaxy S23 Ultra jadi jawabannya.

Berkat Adaptive Pixel 200MP, Galaxy S23 Ultra 5G mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, termasuk di kondisi sulit seperti saat menonton konser, outdoor activity, atau hunting foto perkotaan di siang dan malam hari.

Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi terbarukan seperti Tetra2pixel untuk menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik serta mode HDR di resolusi 50MP.

Hal tersebut menegaskan bahwa kehadiran Adaptive Pixel 200MP bukan gimmick, namun inovasi yang meningkatkan pengalaman hunting foto maupun video jadi lebih epic di berbagai aktivitas.

 

Menggunakan Expert Raw untuk Membuat Konten Fotografi Multi-exposure ala Kamera Profesional

Galaxy S23 Series 5G juga telah menghadirkan kemampuan  Nightography yang telah ditingkatkan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie, foto portrait, hingga video yang lebih cerah, detail, dan vivid di kondisi cahaya redup.

Galaxy S23 Series 5G juga memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dalam membuat konten lewat Expert RAW yang tidak hanya menawarkan foto format RAW untuk photo editing yang lebih advanced, tapi juga fitur inovatif seperti Astrophoto untuk capture langit penuh bintang dengan lebih epic hingga Multi-exposure untuk membuat photo art yang unik.

Expert RAW pun kini lebih mudah digunakan karena bisa diakses langsung lewat kamera smartphone setelah aplikasi Expert RAW diunduh ke perangkat.

 

Performa smartphone kamu kurang mumpuni? Nikmati power terbarukan di Galaxy S23 Series 5G

Tak jarang, pengguna smartphone akan mengandalkan daily driver miliknya untuk menjalani produktivitas dan menikmati hiburan.

Maka dari itu, prosesor yang mumpuni kerap jadi faktor yang dipertimbangkan saat upgrade smartphone.

Lantas, apakah prosesor smartphone kamu cukup gahar untuk handle kebutuhan produktivitas dan hiburan seperti gaming yang ‘berat’ sekaligus? Dalam hal ini, Galaxy S23 Series 5G memiliki performa powerful untuk work hard play hard cukup dalam satu perangkat tanpa lag.

 

Galaxy S23 Series 5G Beri Pengalaman Main Game yang Lebih Epic dengan Prosesor Anti Lag

Galaxy S23 Series 5G ditenagai Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang didesain khusus untuk melahap berbagai kinerja berat, termasuk dalam menjalankan aplikasi produktivitas maupun game.

Pengguna bisa lancar pakai aplikasi produktivitas dari Microsoft dan Google maupun berbagai editing tools untuk para pekerja kreatif karena chipset ini dibekali CPU dengan kemampuan pemrosesan yang 30% lebih tinggi dibanding prosesor pada Galaxy S22 Series 5G.

Pengguna pun bisa main game-game ‘berat’ dengan smooth berkat GPU yang telah dioptimalkan hingga 41% lebih cepat dibanding Galaxy S22 Series 5G.

 

Sering diganggu notif lowbat atau memori full? Baterai dan storage-nya Galaxy S23 Series 5G lebih awet

Karena pengguna internet di Indonesia sangat mengandalkan smartphone untuk mengakses dunia maya, bukan tidak mungkin waktu penggunaannya bisa memakan waktu berjam-jam dari pagi sampai malam. Jika sudah begini, ketahanan baterai smartphone lambat laun akan berkurang.

Untuk tetap beraktivitas dengan lancar, kamu perlu upgrade ke Galaxy S23 Series 5G, di mana prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy tidak hanya menawarkan performa powerful, tapi juga efisiensi tingkat tinggi yang membuat masa pakai baterai jadi lebih lama.

Kapasitas baterai besar hingga 5.000mAh pun memastikan pengguna bisa menjalani produktivitas sepanjang hari dengan lancar tanpa terganggu notifikasi lowbat.

Tingginya intensitas penggunaan smartphone juga dapat berakibat pada konsumsi ruang penyimpanan yang semakin tinggi.

Untuk mengatasinya, Galaxy S23 Series 5G hadir dengan ketersediaan storage yang lebih besar hingga 1TB, jadi pengguna bisa bebas simpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan dalam menjalani keseharian yang epic tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Pengguna pun tak perlu khawatir dengan keamanan data yang disimpan di dalam perangkat berkat perlindungan data yang end-to-end dari Samsung Knox.

Dalam hal ini, pengguna bisa mengatur akses ke data pribadinya lewat dashboard terintegrasi hingga mengirim dokumen dengan aman berkat fitur Private Share.

 

Risau akan ketahanan smartphone? Upgrade ke Galaxy S23 Series 5G yang kokoh dan ramah lingkungan

Rasa aman dan nyaman dalam menggunakan perangkat harus dimiliki pengguna agar tiap aktivitas yang memerlukan smartphone bisa dilakukan dengan lebih baik.

Apakah kamu masih risau dengan built material dari smartphone kamu? Dalam hal ini, Samsung telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan daya tahan tinggi terhadap berbagai potensi penurunan performa pada perangkat, jadi kamu bisa menikmati inovasi premium di Galaxy S23 Series 5G dengan worry-free dan lebih lama.

Galaxy S23 Series 5G Menggunakan Bahan Daur Ulang dengan Ketahanan yang Optimal

Agar pengguna bisa lebih worry-free akan kemungkinan perangkat yang jatuh dari genggaman atau meja, Galaxy S23 Series 5G telah menggunakan Gorilla® Glass Victus® 2 di bagian layar dan bodi belakang.

Lapisan kaca paling tangguh dari Corning ini lebih tahan dalam menghadapi benturan ke permukaan kasar seperti beton.

Menariknya, Gorilla® Glass Victus® 2 dirancang dengan kandungan material daur ulang mencapai 22%, sehingga tidak hanya memberikan durability yang lebih baik tapi juga lebih ramah lingkungan.

Galaxy S23 Series 5G ini juga menggunakan Armor Aluminum, material kokoh yang bisa ditemukan dalam produksi pesawat terbang. Demi memberikan pengguna kenyamanan lebih, Samsung juga menyediakan layanan Samsung Care+ yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk memaksimalkan umur perangkat.

Mau punya satu smartphone untuk semua kegiatan kamu, dapatkan Galaxy S23 Series 5G  sekarang juga!

Siap bikin keseharian kamu jadi lebih epic dengan Galaxy S23 Series 5G ? Kamu bisa melakukan pre-order Galaxy S23 Series 5G di www.samsung.com/id/ dan berbagai e-commerce rekanan seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan Dinomarket.com.

Konsumen bisa mendapat Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Selama masa pre-order pada 2-23 Februari 2023, konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total hingga Rp7.599.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Konsumen bisa upgrade ruang penyimpanan dengan dua kali lipat kapasitas secara gratis dan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 untuk pembelian secara trade-in.

Samsung juga menyediakan perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000 untuk pembelian Galaxy S23 Series 5G. Konsumen pun bisa melakukan pre-order dengan cicilan mulai harga Rp541.625 per bulan untuk 24 bulan.(*)

 

SOURCE: Samsung Indonesia

EDITOR: Mangampu Sormin