Milenial Dolok Masihul Dukung Tengku Ryan

oleh -7.815 views
BERSAMA: Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi diabadikan bersama kaum millennial Dolok Masihul yang mendukung pasangan BERIMAN-TRENDI di salah satu cafe di Dolok Masihul, Sabtu (31/10) malam. (IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.comKaum milenial (anak-anak muda) Kecamatan Dolok Masihul mendukung penuh Tengku Muhammad Ryan Novandi. Ia maju mendampingi Soekirman sebagai Calon Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) pada pilkada 9 Desember 2020.

Dukungan para pemilih pemula itu disampaikan kepada Tengku Ryan saat nongkrong bersama seratusan anak-anak muda di salah satu cafe di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Sabtu (31/10) malam.

‘’Bang Ryan tokoh muda yang peduli dengan kaum muda,’’ ujar Abdi, salah seorang perwakilan anak-anak muda Dolok Masihul.

BACA JUGA..  Ops! Ada Oknum ASN Dampingi Cabup Sergai Nomor Urut 1

Abdi menilai sosok Tengku Ryan pintar, santun dan ramah kepada semua orang. Selain itu, Tengku Ryan dinilai peduli kebutuhan untuk menjadikan anak-anak muda Sergai kreatif dan berinovasi.

‘’Bang Ryan itu lulusan luar negeri dan sosok pemuda yang peduli milenial. Sangatlah tepat untuk mendampingi Pak Soekirman yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam memimpin,” kata Abdi.

BACA JUGA..  Golkar Sumut Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Serentak

“Kami anak muda Dolok ingin keduanya memimpin Sergai ke depan,’’ sambungnya.

Kesepakatan dukungan dari kaum milenial Dolok Masihul tersebut ditandai dengan foto-foto bersama dan foto berdua dengan Tengku Ryan.

Dihadapan kaum milenial Dolok Masihul, Tengku Ryan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

‘’Jika terpilih menjadi wakil bupati, saya mengajak anak-anak muda untuk berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan di Sergai,’’ tuturnya.

BACA JUGA..  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Anak-anak muda Dolok yang melek politik ini merupakan aset dan sebagai tonggak pembangunan daerah. Untuk itu, teruskanlah berbuat hal-hal positif, asah skill agar bisa berperan memajukan Sergai di segala bidang.

“Sekecil apapun usaha-usaha kreatif yang kita buat akan bermanfaatkan untuk Serdang Bedagai yang kita cintai ini,’’ sebut tengku Ryan.(wpd/ala)