Tokoh Pemekaran Sergai Siap Menangkan BERIMAN-TRENDI

oleh -104 views

POSMETROMEDAN.com – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai nomor urut 2, Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (BERIMAN-TRENDI).

Kali ini, relawan Batak Bedagai Bersatu Bersatu Beriman (B4) Siap menangkan BERIMAN-TRENDI di Pilkada Sergai 9 Desember 2020.

Relawan B4 Kecamatan Tanjungberingin menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi, Rabu (28/10/2020).

Tengku Ryan tiba di Dusun IV, Desa Pematang Terang, Kecamataan Tanjung Beringin didampingi tokoh pemekaran Sergai H. OK David Purba.

Pada acara tersebut, Cawabup Tengku Ryan, H. OK David Purba dan Anggota DPRD Sergai dari Partai Nasdem Surya Anggara, diulosi.

BACA JUGA..  Ops! Ada Oknum ASN Dampingi Cabup Sergai Nomor Urut 1

Pembina Relawan B4, Darman Sitorus dan Ketua B4, Waldemar Simangunsong mengaku siap mendukung dan memperjuangkan pasangan BERIMAN-TRENDI.

“Terlebih Tengku Ryan ada hubungan dengan suku Batak karena Ibundanya boru Sitorus sehingga kami tidak ragu lagi,” ujar Darman Sitorus.

“Kami relawan B4 akan mengarahkan dan mengajak warga suku Batak yang ada di Desa Pematang Terang dan di Kecamatan Tanjung Beringin ini kepada pasangan Soekirman-Ryan pada pilkada nanti,” sambung Darman.

Sementara, Tokoh Pemakaran Sergai H. OK David Purba juga mengatakan tidak asing lagi di Desa Pematang Terang.

“Karena pada tahun 2004 pernah membangun sarana irigasi untuk masyarakat petani. Sebab sejak merdeka mereka tidak pernah panen,” ucap H David.

BACA JUGA..  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Menurut H. David, walaupun Tengku Erry dan Soekirman bekas rivalnya pada Pilkada terdahulu, tetapi ia tetap mendukung BERIMAN-TRENDI.

“Saya siap berjanji untuk kebutuhan masyarakat apabila mereka berhasil menjadi pemimpin di Sergai ini seperti pembangunan jalan dan sarana irigasi,” ungkap H. David.

Cawabup Tengku Ryan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merupakan putra asli Sergai.

“Sata menempuh Pendidikan SD, SMP, SMA di Medan. Kemudian menyelesaikan S1 di Malaysia dan S2 di Amerika,” uraI Tengku Ryan.

Putra sulung mantan Gubsu dan Bupati Sergai ini juga memaparkan apa yang pernah dibuat oleh Soekirman dan ayahnya Tengku Erry Nuradi saat memimpin Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

BACA JUGA..  Debat Ke-2, Soekirman Sayangkan Paslon 1 Tak Bisa Jawab Soal Gini Ratio

“Sejak pemekaran Sergai telah membangun sarana publik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” Tengku Ryan.

“Di antaranya telah dibangun 28 SMA/SMK, beberapa sarana irigasi, sarana kesehatan, dan 900 km jalan sudah di hotmix dari 1.600 km jalan yang ada di Kabupaten Sergai,” ungkap Tengku Ryan.

Menutup, Tengku Ryan menegaskan kepada warga agar jangan lupa tanggal 9 Desember datang ke TPS.

“Pertama patuhi protokol Covid-19 dan yang kedua jangan lupa coblos no 2 BERIMAN-TRENDI,” pungkasnya.(*)