PERUMAHAN WEB

Salim Fakhry Ambil Formulir Balon Kepala Daerah Dua Partai di Agara

oleh
Acara pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Aceh Tenggara, HM. Salim Fakhry ke Partai Nasdem.  (Istimewa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bakal Calon Kepala Daerah (Bupati), Aceh Tenggara, HM. Salim Fakhry, mengambil formulir pendaftaran pengusungan dari dua Partai. Pengambilan formulir tersebut, diutus melalui puluh relawan tim pemenangannya, Selasa (7/5).

Dari pantauan Posmetromedan.com, pengambilan formulir pendaftaran pengusungan bakal calon bagi HM. Salim Fakhri Fakhry, yang dilaksanakan oleh puluhan relawan tim pemenangan itu, berlangsung harmonis dan sukses.

Pengambilan formulir itu, berawal dari Gedung Partai Hanura, di jalan Pasar Belakang, Aceh Tenggara. Kemudian berlanjut ke Gedung Partai Nasdem, Pulonas, di depan Stadion H. Syahadat Kutacane, Aceh Tenggara.

BACA JUGA..  Jeka Saragih Didorong Tarung di Pilbup Simalungun

Ketua Tim Pemenangan, Denny Febrian Roza, yang didampingi oleh puluhan relawan itu, terlihat harmonis dan elegan saat berkunjung di kedua gedung Partai tersebut.

Pada kesempatan, Denny menyampaikan pengambilan formulir pendaftaran pengusungan yang tidak dapat dihadiri oleh Ketua DPD II Aceh Tenggara, HM. Salim Fakhry, disebabkan terkait dengan tugasnya yang masih aktif sebagai anggota DPR RI.

BACA JUGA..  Jelang Pilkada 2024, KPU Kota Binjai Bentuk Media Center

“Beliau tidak dapat hadir dikarenakan masih menjalankan tugas di Kediri, Jawa Timur. Kita sebagai relawan tim pemenangan dipercayakan untuk melaksanakan pengambilan formulir pengusungan,” terang Denny.

Denny juga mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran bagi bakal calon Bupati, HM. Salim Fakhry, selain sebagai perlengkapan syarat, termasuk juga sebagai wujud kedekatan Partai Golkar dengan ke kedua partai tersebut.

“Partai Golkar Aceh Tenggara dengan dua partai ini, selalu serta dalam membangun Aceh Tenggara. Kita berharap semoga dapat terus berdampingan,” kata Ketua DPRK sekaligus Ketua Harian Partai Golkar dan Ketua Tim Pemenangan tersebut.

BACA JUGA..  Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Provinsi Sumut Raih Penghargaan dari Kemendagri

Untuk diketahui, Partai Golkar Aceh Tenggara, pada saat ini, masih yang dominan menguasai kursi di DPRK setempat, dari 30 kursi, Partai Golkar menduduki 9 kursi untuk periode 2024-2029. (*)

Reporter: Abadi Selian
Editor: Maranatha Tobing