PERUMAHAN WEB

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Binjai Tahun 2023

oleh
Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Binjai Tahun 2023

POSMETROMEDAN.COM – Mewakili Wali Kota Binjai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Harimin Tarigan, S.SiT, S.IP, MM, MH menghadiri acara kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Binjai Tahun 2023, di Pendopo Umar Baki Binjai, Minggu (17/12).

“Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan di Kota Binjai harus mampu menunjukan dedikasi dalam keikutsertaannya membangun Kota Binjai yang maju, serta terus berkembang mengikuti perubahan”, ucap Staf Ahli Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Kota Binjai Fariz Alhafiz, S.I.Kom, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, para Pimpinan OPD Kota Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, para pengurus Karang Taruna Kota Binjai.

BACA JUGA..  Juru Tulis Togel Diangkut Polisi

Staf Ahli Wali Kota Harimin Tarigan dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Karang Taruna Kota Binjai dapat terus eksis membantu pembangunan di Kota Binjai.

“Saya harap Karang Taruna dapat terus berkembang mengikuti perubahan zaman dan memberdayakan para pemuda untuk terus berkarya dan mengasah kreatifitas dengan memaksimalkan potensi yang ada”, ucapnya.

Diharapkan melalui sinergitas yang dibangun antara Pemerintah Kota Binjai dengan Karang Taruna Kota Binjai dapat membantu dalam pembangunan Kota Binjai ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi serta harapan masyarakat.

BACA JUGA..  2 Pria Tewas Kesetrum Saat Perbaiki Tiang Wifi

“Jadikan generasi muda kita generasi yang produktif, terampil, responsif, dan berdaya guna bagi diri dan lingkungannya,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Karang Taruna juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa, alat kebersihan dan bibit pohon untuk 5 kecamatan.

Selain itu juga dilakukan penyerahan sertifikat bagi karang taruna teladan yaitu Dwi Fitriandi dari Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Abdul Halim dari Kelurahan Damai Kecamatan Binjai Utara, Rizki Ari Syahputra dari Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, Raja dari Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur, dan Zulchandri Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat.(*)

BACA JUGA..  Polisi 'Gulung' Pemilik Sabu

reporter: ryan
Editor: dany