Kantor Bapera Sumut Diserang 2 OTK, Kaca Berhancuran

oleh -125 views
DISERANG: Kantor Bapera Sumut di Jalan Mahkamah Medan diserang 2 OTK.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Kantor pengurus daerah organisasi masyarakat (ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Mahkamah, Medan diserang dua orang tak dikenal (OTK), Selasa (17/8/2021) siang.

Akibat serangan tersebut, bangunan kantor mengalami kerusakan. Kaca-kaca bagian depan kantor hancur akibat lemparan batu dari pelaku.

Diperoleh informasi, penyerangan itu terjadi sekitar pukul 12:30 WIB. Saat kejadian, situasi di lokasi tersebut tengah dalam keadaan sepi.

BACA JUGA..  Judi Tembak Ikan Hitam Putih Kuasai Kota Medan

Aksi penyerangan itu juga sempat terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di salah satu bangunan di dekat kantor tersebut. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku penyerangan berjumlah dua orang.

Kedua pelaku berboncengan dengan sepeda motor sambil melempar ke arah gedung kantor. Setelah beberapa kali melempar, keduanya langsung tancap gas melarikan diri.

BACA JUGA..  Gelapkan Sepedamotor dan HP, Ikbal Dijebloskan ke Polsek Beringin

Kaca depan Kantor Ormas Bapera Sumut di Kota Medan pecah berantaka akibat diserang dua orang tak dikenal, Selasa (17/8/2021).

Ketua DPD Bapera Sumut, Dedek Ray ketika dikonfirmasi lewat telepon seluler membenarkan kejadian pelemparan tersebut.

“Iya benar,” katanya.

Namun dia belum mau memberikan keterangan lebih detail terkait kemungkinan pelaku atau motif dari penyerangan tersebut.

BACA JUGA..  Perkara Lahan PLTA Batangtoru Dilanjutkan dengan Sidang Lapangan

“Nanti sama sekjen saja ya,” katanya.

Saat ini, sejumlah anggota Bapera Sumut sudah berada di lokasi untuk mengamankan kantor mereka. Personel Polisi juga sudah terlihat di lokasi untuk segera memulai penyelidikan aksi penyerangan tersebut.(ins)

 

EPAPER