Sat Lantas Polres Sergai Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

oleh -114 views

POSMETROMEDAN.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-76 serta terus menekan penyebaran covid-19, Sat Lantas Polres Sergai membagikan masker dan beberapa vitamin pada pengendara serta masyarakat yang melintas di Pos Tangguh Sat Lantas, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Senin (16/8/2021).

Bahkan dalam acara Bakti Kesehatan tersebut, petugas juga membagikan Bendera Merah Putih kepada pengendara yang melintas dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.

“Jadi tujuan utama kegiatan kita untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) pada masyarakat maupun pengendara yang melintas. Kita juga melakukan swab antigen secara random dilokasi dan hasilnya negatif,” terang Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.

BACA JUGA..  Ribuan Masyarakat Merek Hadiri Gebyar Vaksinasi Kaldera Toba 

Dikatakan Agung, adapun pembagian bendera merah putih yang dilakukan pihaknya dengan maksud mengajak masyarakat untuk kembali membangkitkan jiwa nasionalismenya serta menjadi pelopor anti covid-19.

“Dengan momen HUT RI ke-76 ini juga diharapkan pada masyarakat dapat mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga persatuan Indonesia,” tegas Agung.
Lanjutnya, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Semoga dengan semua usaha yang kita lakukan dapat membuat Kabupaten Sergai menjadi zona hijau penyebaran covid-19,” tandas Agung. (gib)

BACA JUGA..  Satgas COVID-19 Langkat Terus Beroperasi Cegah Penyebaran

EPAPER