Danau Toba Kembali Rengut Korban Jiwa

oleh -207 views

POSMETROMEDAN.com – Untuk kesekian kalinya, Danau Toba kembali merengut korban jiwa. Terkini, seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas tenggelam di pinggiran Danau Toba, persisnya di Jalan Pemandian, Kelurahan Sangkar Nihuta, Kecamatan Balige, Toba.

Menurut warga, lelaki tanpa identitas itu cuma menggunakan celana kolor sepak bola motif hijau stabilo. “Jenazah korban kami temukan di kedalaman 10 meter,” kata Rasyid Pardede, anggota Spearfishing Balige, Jumat (13/8/2021).

Rasyid mengatakan, dia tidak tahu persis kenapa korban ini bisa hanyut dan tenggelam. Dirinya saat kejadian berada di rumahnya di Lumban Silintong tengah latihan menyelam.

BACA JUGA..  Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Ketika latihan, dia mendapat kabar ada orang tenggelam dan langsung menuju ke lokasi. “Karena saya masih menggunakan pakaian selam, saya langsung ke lokasi dan mencari korban,” katanya.

Setelah melakukan pencarian, ditemukanlah lelaki tersebut dalam keadaan meninggal dunia. Sampai saat ini, pihak BPBD setempat juga tidak bisa memastikan identitas korban.

Adapun ciri-ciri korban bertubuh tinggi kurus. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung menghubungi pihak BPBD Toba.(tbn/ras)

BACA JUGA..  DPC Projo dan Masyarakat Datangi BPN Karo, Serahkan Bukti Dugaan Pelanggaran PT BUK

EPAPER