Mobil Rental Tabrak Truk, Penumpang Tewas

oleh -197 views

POSMETROMEDAN.com – Kecelakaan maut antara mobil rental dengan truk tronton terjadi di jalan umum Namorambe – Medan Johor depan perumahan Griya Mandiri, Dusun IV, Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Jumat (13/08/2021). Akibat seorang penumpang minibus meninggal dunia.

Informasi dihimpun, mobil penumpang minibus Daihatsu SIGRA BK-1371-ABW dikemudikan oleh Dodianto (44) warga Komplek Perumahan New Pratama Asri Blok C, Desa Ujung Labuhan, Namorambe, membawa penumpang Muhammad Hendra Salam (15) dan Fadli Ibrahim (17), keduanya warga Komplek Perumahan New Pratama Asri.

Minibus menabrak bagian belakang truk barang BL-8617-NH yang dikemudikan oleh Syafrudin (55), warga Gampong Dayah Ujong Baroh, Kecamatan Trieng Gadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

BACA JUGA..  Wakil Bupati Deliserdang Hadiri Pelantikan DPC Gerkatin Periode 2021-2026

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol S.L Widodo menyebutkan kalau kejadian berawal saat minibus melaju dari arah Medan Johor menuju Namorambe menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti.

Akibat menabrak bagian belakang truk sebelah kanan dengan keras, minibus ringsek parah bagian depan hingga penumpang minibus, Muhammad Hendra Salam mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sementara sopir minibus dan satu penumpang lain mengalami luka dan dilarikan ke RS Kasih Insani Namorambe.

BACA JUGA..  Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal 192 Warga

Polisi sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan korban pasca kejadian. Kini kasus ini sedang dalam penanganan Satlantas Polresta Deliserdang.

“Kejadian disebabkan kelalaian pengemudi Minibus yang tidak waspada dalam berkendara mengamati di depannya, begitu juga truk yang terparkir sudah diamankan guna penyelidikan,” pungkasnya.(asw/ras)

EPAPER