Bawa Pertalite, Angkot Terbakar di Jalinsum

oleh -667 views
Angkutan umum yang terbakar di Jalinsum Sipiro-Padangsidimpuan km 4, Hutaraja. (amran pohan)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com- Angkutan umum ukuran kecil, terbakar di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan KM 4, tepatnya di Lingkungan Hutaraja, Kelurahan Baringin, Selasa (4/5). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun angkot beserta muatan ludes dilalap sijago merah.

Informasi dihimpun wartawan dilapangan, baik dari kepolisian maupun warga sekitar menyebut, angkutan yang dikendarai Aswan Ritonga (19) itu baru saja mengisi dan membawa BBM dari SPBU Simago-mago menuju arah Pasar Sipirok.  Namun, ditikungan menjelang persimpangan, BBM jenis pertalite yang dibawa, tumpah dan berceceran dibadan jalan.

BACA JUGA..  Raider 100 Seperti Ninja di Ramadhan, Sergap Polisi Saat Bertugas Malam

Lantas beberapa saat, entah dari mana, api dengan cepat menyembur. Dan membuat sopir dan 2 rekannya keluar dari angkot untuk menyelamatkan diri. Angkot itupun, tak terkendali hingga masuk paret didepan rumah warga dalam kondisi terbakar.

Selang beberapa saat, atas koordinasi dari kepolisian, tim pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan kobaran api.

BACA JUGA..  Malam Takbir Berujung Duka, Warga Tebingtinggi Nekat Gantung Diri

“Tak da korban jiwa, namun mobil dan muatannya habis terbakar,” terang Kapolsek Sipirok Ismaya melalui anggota Polsek Sipirok P. Pane pada wartawan.

Beberapa warga juga sempat heboh dan  mengaku tersentak dengan kebakaran kenderaan di tengah jalinsum itu. Kejadian itu menyita perhatian warga yang ada disekitar.

“Kejadiannya sekitar pukul 13 siang tadi. Api sudah dijinakkan oleh tim pemadam kebakaran yang ber pos di Kantor Camat Sipirok,” ucap Bambang Harahap salah seorang warga. (ran)

BACA JUGA..  Diduga Frustasi, Boru Pasaribu Terjun ke Laut, Jasadnya Terapung

EPAPER