Terkait Kesawan Square City Walk, Kapolrestabes Dukung Walikota Medan

oleh -114 views
KASAT Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar meninjau Kesawan Square City Walk. (sormin/posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mendukung penuh rencana Walikota Medan Bobby Nasution yang mencanangkan Kesawan Square City Walk sebagai lokasi kuliner Kota Medan yang akan diresmikan Walikota pada Minggu (28/3).

“Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dan Polsek jajaran mendukung penuh acara dan program ini. Untuk pengamanan kegiatan dan lokasi program ini akan diback up sepenuhnya Polrestabes Medan serta akan berkolaborasi antara Satlantas bersama Dinas Perhubungan dalam hal penyiapan lokasi parkir bagi para pengunjung nantinya,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA..  Bobby Nasution Tinjau Pelelangan Ikan Gabion

Tambah Kasat, pihaknya bersama Dishub Kota Medan menurunkan 230 personil (30 Satlantas, 200 Dishub) pada kegiatan tersebut.

Kasat Lantas menjelaskan, ada beberapa lokasi parkir yang sudah ditentukan oleh panitia sesuai dengan denahnya.

Lokasi parkir yakni Jalan AR. Syihab, Gang yang di dalam Jalan Mesjid, Jalan Pulau Pinang, Jalan Kumango, Jalan Pembelian dan Jalan Perdagangan.

BACA JUGA..  Gawat! Sewa Ruko Rp 60 Juta, Masuk Kas Daerah Cuma Rp 1 Juta

“Kami berharap para pengguna jalan memaklumi dan para undangan mentaati peraturan serta memarkirkan kenderaan di tempat parkir yang telah disediakan,” harap Kasat. (sor)

EPAPER