Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Ukraina vs Finlandia

oleh
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Ukraina vs Finlandia

POSMETROMEDAN.COM – Ukraina vs Finlandia, Ukraina akan berusaha membangun poin mengesankan mereka saat pergi ke Prancis ketika mereka menjamu Finlandia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua mereka, Pertandingan akan di mainkan pada Senin (29 Maret 2021 Pukul 01:45 wib)

The Yellow and Blue menahan juara dunia 1-1 di Paris pada hari Rabu, sementara Finlandia bermain imbang 2-2 dengan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pembukaan Grup D mereka.

Dapat dimengerti mengingat tingkat oposisi, Ukraina merayakan hasil imbang mereka di Stade de France seolah-olah mereka telah mengambil ketiga poin.

Didier Deschamps menyebut daftar pemainnya yang paling menyerang sebagai bos Prancis dan mendapat penghargaan ketika Antoine Griezmann memecat Les Blues di depan, tetapi Ukraina merespons dengan baik.

Mereka tidak hanya membuat Griezmann, Kylian Mbappe, Kingsley Coman dan Olivier Giroud diam sejak saat itu, mereka juga menyamakan kedudukan melalui tembakan Serhiy Sydorchuk yang dibelokkan oleh Presnel Kimpembe.

BACA JUGA..  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun tim Andriy Shevchenko, termasuk kekalahan beruntun untuk mengakhiri kampanye Nations League mereka di musim gugur.

Itu juga terjadi hanya lima bulan setelah pemukulan 7-1 melawan pasukan Deschamps di tempat yang sama dalam pertandingan persahabatan, menawarkan harapan bahwa tendangan sudut telah dibalik.

Setelah kampanye kualifikasi Euro 2020 yang positif yang berakhir dengan Ukraina finis di atas Portugal dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan mereka, Shevchenko akan mengincar tempat di putaran final Piala Dunia.

Target Finlandia sebagai unggulan ketiga di Grup D akan mendorong Prancis dan Ukraina secara lebih realistis, dan mereka memulai kampanye mereka dengan cukup positif dengan satu poin melawan Bosnia di Helsinki.

BACA JUGA..  Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

Itu akan terasa hampir seperti kekalahan, karena Miroslav Stevanovic mencetak gol terlambat bagi tim tamu untuk membatalkan dua gol Teemu Pukki setelah Miralem Pjanic membuka skor.

Pasukan Markku Kanerva hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka – 3-1 dari Wales dalam pertarungan untuk promosi Nations League pada November – dan mereka menjadi lebih baik dari Ukraina dengan menang tandang di Prancis menjelang akhir tahun lalu, meskipun dalam ramah.

Finlandia telah kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Ukraina menjelang pertarungan terbaru ini, kalah 1-0 dan 2-1 dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Ukraina, tanpa Ihor Kharatin dan Viktor Korniienko, kehilangan Taras Stepanenko, Artem Besedin dan Viktor Tsygankov karena cedera.

Formasi lima bek yang digunakan oleh Shevchenko melawan Prancis jelas terbayar, tetapi ini adalah permainan yang diharapkan Ukraina menang, jadi kemungkinan empat bek lebih mungkin.

BACA JUGA..  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Ruslan Malinovskiy memiliki tiga gol dan empat assist untuk Atalanta musim ini dan harus mendapat perhatian dalam serangan, bersama Oleksandr Zubkov dan Roman Yaremchuk.

Adapun Finlandia, mereka tidak memiliki masalah cedera di belakang hasil imbang dengan Bosnia.

Namun, Onni Valakari hanya bertahan 45 menit pada hari Rabu dan mungkin akan keluar dari lineup awal versus Ukraina.

Tim Sparv termasuk di antara mereka yang berpeluang untuk kembali ke XI setelah bermain dari bangku cadangan terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ukraina vs Finlandia
Ukraine : Bushchan; Karavaev, Kryvtsov, Matvienko, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk, Zinchenko; Malinovskiy, Yaremchuk, Zubkov

Finland : Joronen; Toivio, Arajuuri, Raitala; Alho, Sparv, Kamara, Taylor, Hamalainen; Pukki, Pohjanpalo

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia: 3-1