MANDIRI SYARIAH

Kepergok ‘Nyorong’ Vario, Sembiring Dimassa Warga Pancurbatu

oleh -1.024 views
DIBAWA : Tersangka Dani Sembiring dibawa petugas Polsek Pancurbatu ke ruang penyidik.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Amuk massa terjadi di Pancurbatu. Seorang pelaku pencurian sepedamotor babak belur usai kepergok mendorong barang bukti, Rabu (27/1/2021).

Informasi dihimpun, sesaat sebelum pencurian, korban Persan Ukur Meliala (59) pergi ke Pajak Pancurbatu dengan mengendarai Honda Vario BK 2871 FY.

Setelah pulang dan tiba di rumah, warga Jalan Pipa, Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, ini memarkirkan keretanya di teras rumah.

BACA JUGA..  Bunuh Istri Divonis Seumur Hidup, Pengadilan Militer Tambah Hukuman Praka MPC

Saat sibuk beres-beres, perempuan paruh baya ini mendengar suara gaduh. Penasaran, korban bergegas keluar rumah dan melihat warga sedang menghajar seorang pria.

Kasihan, Persan menanyakan alasan penggeroyokan. Lalu warga menjawab kalau pemuda tersebut kepergok mendorong kereta miliknya.

Mendengar itu, Persan menghubungi Polsek Pancurbatu karena takut pelaku tewas. Tak lama, polisi datang dan mengamankan pelaku lalu memboyongnya ke Mapolsek.

BACA JUGA..  Anak Amplas Tewas Dibantai Geng Motor

Sementara Persan diarahkan membuat laporan pengaduan. Di mapolsek, korban amuk massa itu mengaku bernama Dani Sembiring (21).

Hingga berita diturunkan redaksi, penyidik masih meminta keterangan Dani. Sebab tidak tertutup kemungkinan pria ini telah beberapa kali beraksi dan terlibat dalam jaringan Curanmor.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedy Dharma SH melalui AKP Syahril Siregar SH (Kanit Reskrim) membenarkan perihal diamankannya tersangka Dani.

BACA JUGA..  Modal 30 Ribu, Pengangguran Ini Embat ABG di Rumah Kosong

“Benar ada, tapi kita masih melakukan pengembangan kasus,” ujar mantan kanit intel Polsek Pancurbatu ini.(irw/ras)