3 Sasaran Fisik Mulai Dilanjutkan Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0203/Lkt

oleh

Langkat | Setelah sempat terhenti akibat cuaca buruk yang disertai serangan banjir, kini pengerjaan tiga sasaran fisik kembali dilanjutkan Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Langkat.

Pengerjaan kembali tiga sasaran fisik yang meliputi pembangunan TPA, pos Kamling, dan rehab masjid tidak sendirian ditangani Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt, tetapi ikut pula melibatkan elemen warga masyarakat di lokasi sasaran.

BACA JUGA..  Harimau Teror Warga Langkat

Strategi melibatkan warga dalam pengerjaan sasaran fisik jelas bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan warga masyarakat.

“Hari ini kita memasang seng dan pemasangan kayu dan ring balok teras, pengecatan dinding, pemasangan asbes untuk TPA Aljadin Anhar dan pemasangan resplang, atap seng dan mengecet kamar mandi Masjid Baiturrahman,” terang Sertu Abdul Rizal.

BACA JUGA..  Arogan! Personel Poldasu Tabrak Mobil di Gerbang Tol

Selain itu, lanjutnya Satgas juga melakukan pemasangan ringbalok .resplang dan seng untuk Pos kamling. “Hari ini juga pendistribusian material resplang 5 batang, kayu 1 1/2 80 batang, paku 2 kotak dan karet paku 4 bungkus,” terangnya. (Red)