16 Prajurit TNI Ditugaskan Buat Badan Jalan Sepanjang 5000 Meter di Palu Pakih

oleh

LANGKAT|
Sebanyak 150 personel TNI dan Polri tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik di dua kecamatan di Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Dari jumlah 150 anggota Satgas, sebanyak 16 personel ditugaskan untuk melakukan pembentukan dan perbaikan badan jalan sepanjang 5.000M x 6M di Desa Palu Pakeh, Kec Batang Serangan, Langkat.

BACA JUGA..  Guru se Kabupaten Deliserdang "Dipaksa' Beli Kaos Berlogo PSDS

Adapun ke-16 personel yakni,Serrda Wahandono,Kopda Majid,Kopda Weldra, Kopda Jajang,Praka Ariadi, Pratu Agus, Praka Pipit, Pratu Waspudin, Pratu Deni, Pratu Fildan dan Prada Ferdinal. Sebelas prajurit TNI ini tinggal di kediaman Bapak Bambang dan Ibu Yuni di Dusun Bukit Desa Palu Pakih Kec Batang Serangan.

Sedangkan yang tinggal dikediaman orangtua asuh bapak Sabar dan Ibu Mus di Dusun Bukit juga adalah Praka Basyuni, Praka Dedi,Pratu Mukmin dan Prada Safaat.

BACA JUGA..  Raih Juara II MHQ di Arab Saudi, Syah Afandin Harapkan Zahran Auzan Jadi Panutan

“Para prajurit TNI tersebut menetap selama sebulan dirumah orangtua asuh, “ujar Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf A. Bustami. (Red)

EPAPER