Polres Agara Bekuk IRT Bandar Sabu

oleh
N, seorang IRT bandar narkotika dan barang bukti Sabu usai diamankan Satnarkoba Polres Aceh Tenggara. (Safrizal/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Polres Aceh Tenggara berhasil menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) brrinisial N (31), Warga Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, Kabupaten Aceh Tenggara, beserta barang bukti sabu seberat 20,58 gram pada hari Senin, 22 April 2024.

Kapolres Aceh Tenggara R Doni Sumarsono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Agara AKP Saniman, Selasa (23/4/2024) kepada Posmetromedan.com membenarkan bahwa telah diamankan seorang perempuan yang berinisial N (31), IRT, Warga Desa Amaliah Kecamatan. Bukit Tusam pada hari Senin (22/4/2024).

BACA JUGA..  Polres Simalungun Tangkap Pelaku Percobaan Rudapaksa Anak Tetangga

Masih Kasi Humas, katanya juga barang bukti berupa, 3 bungkus narkotika jenis sabu masing-masing dibungkus dengan plastik warna bening 16,19 gram; satu buah botol nosib salep yang berisikan 11 bungkus narkotika jenis sabu.

Penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam  ada seorang perempuan yang sedang mengedarkan narkotika jenis sabu.

BACA JUGA..  Inilah 3 Pembunuh Balita di Medan lalu Mayatnya Dibuang ke Tarutung

Informasi tersebut petugas langsung bergegas menuju lokasi sesuai informasi dan melihat halaman rumah tersebut ada beberapa orang pria di lokasi. Ketika petugas tiba orang tersebut langsung membubarkan diri dan kemudian petugas memanggil pemilik rumah dan meminta pemilik rumah yang dicurigai untuk mengaku dan menyerahkan narkotika jenis sabu miliknya.

N tifak bisa mengelak. N pun selanjutnya mengajak anggota Satnarkoba untuk masuk ke rumahnya dan mengambil serta menunjukkan barang bukti narkotika jenis sabu miliknya yang disimpan di dalam rumah.

BACA JUGA..  Polrestabes Medan Tangkap 2 Orang Komplotan Perdagangan Anak

Sekarang N beserta barang Bukti sudah kita amankan di polres agara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing