Baznas Deliserdang Serahkan Zakat ke Kaum Duafa Pantai Labu

oleh
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Deliserdang, Selasa (2/4/2024) serahkan Zakat kepada Kaum Dhuafa Kecamatan Pantai Labu. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Deliserdang, Selasa (2/4/2024) serahkan Zakat kepada Kaum Dhuafa Kecamatan Pantai Labu.

Sebanyak 50 kaum duafa terima Bantuan Zakat masing -masing sebesar Rp.300.000,. yang di serahkan langsung oleh ketua BAZNAS Deli Serdang H.Surya Putra di Aula kantor Camat setempat.

Ketua BAZNAS Deli Serdang H.Surya Putra mengucapkan syukur Alhamdulilah hari ini BAZNAS Deli Serdang kembali menyerahkan Zakat kepada kaum duafa atau salah satu dari 8 Asnaf(penerima manfaat), katanya.

BACA JUGA..  HDCI Medan Sumut Bagi-bagi Sembako kepada Petugas Posko Pengamanan Mudik Lebaran

Zakat yang berikan ini merupakan hasil Zakat yang di himpun dari PNS(Pegawai negeri sipil) sekabupaten Deli Serdang yang beragama Islam.

“Jadi ini merupakan zakat yang di potong 2,5 persen perbulan dari Gaji PNS di berikan kepada para kaum duafa sekabupaten Deli Serdang termasuk di kecamatan Pantai Labu,” sebutnya.

Semoga pemberian zakat ini dapat bermanfaat dan mari kita doakan agar para PNS yang memberikan zakat nya di mudahkan rezeki dari Allah SWT,” tutup H.Surya Putra.

BACA JUGA..  Jalur Batu Jomba Sipirok Sungguh Menakutkan bagi Pemudik Lebaran

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP yang di Wakili Mariadi SE mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Deli Serdang yang telah menyalurkan zakat para PNS kepada kaum duafa di kecamatan Pantai Labu.

“Kami berharap kepada kaum duafa atau penerima manfaat dapat kiranya di manfaatkan sebaik-baiknya nya bantuan zakat dari BAZNAS Deli Serdang ini,” papar Mariadi.
Hadir pada Pemberian Zakat ini Kasubbag Umum Pemerintahan kecamatan Pantai Labu Pitriani SE. (*)

BACA JUGA..  Marhandel, Tradisi Jelang Lebaran di Tapsel dan Tabagsel

Reporter: Demson Tambunan

editor: Maranatha Tobing