Prediksi Estoril vs Porto, Liga Portugal 31 Maret 2024

oleh
Estoril vs Porto

POSMETRO – Prediksi Estoril vs Porto dalam lanjutan Liga Portugal, Dua tim yang bisa tampil baik dengan ketiga poin akan saling berhadapan di babak 27 Liga Primeira saat Estoril Praia menjamu Porto di Estadio Antonio Coimbra da Mota pada hari Sabtu.

Sementara tim Canarinho akan berusaha untuk unggul lima poin dari zona degradasi, Porto akan berusaha meraih tiga kemenangan liga berturut-turut dan berjarak tiga poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Estoril Praia meraih tiga poin besar dalam pertarungan mereka di dasar klasemen tepat sebelum jeda internasional saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas sesama penghuni dasar klasemen Portimonense pada 15 Maret.

Menyusul babak pertama tanpa gol, striker berusia 34 tahun Cassiano menjadi penentu kemenangan tuan rumah saat ia mencetak gol delapan menit memasuki babak kedua untuk memberi Alvinegros kekalahan liga ke-15 mereka musim ini.

Sebelumnya, pasukan Vasco Seabra menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih satu hasil imbang serta kebobolan 15 gol dan mencetak tujuh gol sejak pekan kedua Februari.

BACA JUGA..  Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, The Gunners Mengkawatirkan

Tim Canarinho kini telah memenangkan tujuh dari 26 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini, kalah 15 kali dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan 25 poin dan duduk di urutan ke-14 dalam tabel, dua poin di atas Portimonense di tempat playoff degradasi.

Sementara Estoril akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, tantangan selanjutnya adalah menghadapi tim Porto yang tidak terkalahkan dalam 17 dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, mengklaim 14 kemenangan. kemenangan dan tiga kali seri sejak Januari 2010.

Porto kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan 10 pemain Vizela 4-1 di Estadio do Dragao.

Gol bunuh diri pada menit ke-17 dari bek veteran Pepe memberi Vizelenses keunggulan di babak pertama tetapi gol di babak kedua dari Francisco Conceicao, penyerang Brasil Pepe, Evanilson dan Toni Martinez membantu tuan rumah membalikkan keadaan.

BACA JUGA..  Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Beban Juara Bertahan

Ini menyusul tersingkirnya babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret, ketika mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Arsenal setelah hasil imbang agregat 1-1 dengan tim Liga Premier.

Dengan hasil melawan Vizela, Porto kini telah memenangkan tiga pertandingan Liga Primeira berturut-turut, mencetak 12 gol dan menjaga dua clean sheet, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 3-2 di tangan Arouca pada 12 Februari.

Pasukan Sergio Conceicao telah mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira, enam poin di belakang peringkat kedua Porto di tempat kualifikasi Liga Champions dan lima di atas peringkat keempat Braga.

Gelandang Skotlandia Jordan Holsgrove telah absen sejak mengalami cedera otot saat kalah 2-1 melawan Braga pada 27 Januari dan pemain berusia 24 tahun itu absen dari Estoril.

Dia bergabung dalam tabel cedera Canarinhos bersama bek berpengalaman Erick Cabaco, yang harus absen selama sisa musim ini setelah menderita cedera tendon Achilles pada September lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid, Wakil Jerman Berjaya

Sedangkan untuk Porto, Conceicao tidak akan bisa menggunakan jasa bek sayap Nigeria Zaidu Sanusi, yang mengalami cedera ACL tak lama setelah kembali dari Piala Afrika pada bulan Februari.

Rekan bek Ivan Marcano juga absen sejak mengalami cedera ACL pada pertandingan September melawan Estrela Amadora, sementara gelandang Spanyol Nico Gonzalez diragukan tampil.

Dengan golnya ke gawang Vizela, Evanilson kini telah mengoleksi 11 gol di Liga Primeira musim ini dan kami memperkirakan striker asal Brazil ini akan menjadi ujung tombak serangan Porto sekali lagi, bersama Wanderson Galeno dan pemain pinjaman dari Ajax, Conceicao.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Estoril vs Porto

Estoril : Carne; Vital, Basso, Alvaro; Pina, Fernandes, Zanocelo, Gomes; Guitane, Cassiano, Tavares

Porto : Costa; Mario, Pepe, Otavio, Wendell; Eustaquio, Varela, Pepe; Conceicao, Galeno, Evanilson

Prediksi Skor Estoril vs Porto : 1-4