Newcastle vs West Ham, Diprediksi Saling Ngotot

oleh

Posmetromedan.com – Prediksi Newcastle vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, St James’ Park adalah tempat kembalinya sepak bola Liga Premier setelah jeda internasional, ketika Newcastle United dan West Ham United berusaha memperkuat peluang tujuh besar mereka pada Sabtu malam ini.

Impian The Magpies di Piala FA berakhir dengan kekalahan di perempat final dari juara bertahan Manchester City dua akhir pekan lalu, sementara The Irons kembali bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa.

Tidak banyak yang bisa ditulis selama laga perempat final Piala FA Newcastle melawan Man City, di mana The Magpies berhasil mencetak angka ompong di sepertiga akhir lapangan dan akhirnya digagalkan oleh dua defleksi yang tidak menguntungkan di babak pertama.

Upaya Bernardo Silva pada menit ke-13 mengambil pantulan jahat dari kaki Dan Burn dan melewati Martin Dubravka yang tidak berdaya, sebelum Sven Botman secara tidak sengaja menyundul upaya lain dari pemain Portugal itu – yang mungkin melebar – melewati kipernya yang menyelam.

Kehilangan tempat di semifinal Piala FA terjadi hanya lima hari setelah kekalahan 3-2 yang sama-sama melemahkan semangat di Premier League di markas Chelsea di Stamford Bridge, membuat pasukan Eddie Howe terpuruk di tengah klasemen di posisi ke-10, empat poin lebih buruk daripada lawan mereka yang akan datang.

BACA JUGA..  Prediksi Liverpool vs Atalanta, UEFA Europa League 12 April 2024

Gol tentu saja belum menjadi hal yang penting bagi Newcastle di Premier League sejak pergantian tahun, dengan 45 gol yang tercipta dalam sembilan pertandingan papan atas mereka pada tahun 2024 sejauh ini – rata-rata lima gol per pertandingan – tetapi kurangnya akal defensif sangat menghambat upaya The Magpies di Eropa.

Memang benar, pasukan Howe telah kebobolan banyak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League dan hanya mencatatkan satu clean sheet di liga teratas pada tahun 2024 sejauh ini, meskipun hal itu terjadi dalam pertandingan terbaru mereka di St James’ Park, sebuah kemenangan gemilang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Tidak ada tim tamu yang mampu mencegah Newcastle mencetak gol di kandang sendiri pada musim Premier League saat ini – sebuah pertanda buruk bagi tim West Ham yang telah menjalani sembilan pertandingan di kasta tertinggi tanpa clean sheet, rekor terpanjang ketiga di liga saat ini di belakangnya Burnley dan Sheffield United.

Di tengah kelemahan lini belakang mereka, tidak ada kekurangan kekuatan ofensif saat The Hammers menghancurkan Freiburg dengan skor 5-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, yang membawa pasukan David Moyes lolos ke perempat final yang menggiurkan dengan pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen sebagai mereka berusaha keras untuk menambah mahkota Liga Konferensi Europa 2022-23 mereka.

BACA JUGA..  Prediksi AC Milan vs Roma , UEFA Europa League 12 April 2024

Eksploitasi kontinental mungkin telah berdampak buruk pada West Ham dan Aston Villa pada 17 Maret, di mana sundulan Michail Antonio digagalkan oleh gol penyeimbang Nicolo Zaniolo dengan 11 menit waktu normal tersisa dalam bentrokan the clarets itu.

Meskipun kebuntuan dengan Villa mungkin terasa seperti kehilangan dua poin dibandingkan satu poin yang diperoleh West Ham. Mereka sekarang berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di divisi teratas dan tetap berada di posisi ketujuh dalam tabel, meskipun Brighton & Hove Albion memiliki permainan di tangan dan hanya perlu membuat defisit dua poin.

Namun, empat dari enam pertandingan tandang terakhir West Ham di semua turnamen menunjukkan pasukan Moyes gagal mencetak gol, dan mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Newcastle, sehingga membutuhkan intervensi Mohammed Kudus pada menit ke-89. menyelamatkan hasil imbang 2-2 di bulan Oktober.

Malam yang menyiksa bagi Sven Botman saat kekalahan dari Man City membuat pemain asal Belanda itu mengalami cedera lutut di penghujung pertandingan, dan kini ia dipastikan mengalami cedera ACL, yang berarti musimnya telah berakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Leverkusen vs West Ham , UEFA Europa League 12 April 2024

Botman bergabung dengan Sandro Tonali (suspend), Callum Wilson (dada), Joelinton (paha) dan Nick Pope (bahu) dalam daftar absen jangka panjang, begitu pula gelandang remaja berbakat Lewis Miley, yang sedang merawat masalah punggung dan diperkirakan akan absen. lewatkan sekitar enam minggu.

Namun, Howe berharap seluruh Kieran Trippier (betis), Tino Livramento (pergelangan kaki) dan Harvey Barnes (paha) akan diberi lampu hijau untuk kembali ke sini; Jacob Murphy akan bertindak sebagai bek kanan darurat lagi jika keduanya tidak dapat hadir.

Bos West Ham Moyes juga akan dipaksa melakukan satu pergantian untuk pertandingan hari Sabtu, karena Edson Alvarez mendapat kartu kuning untuk yang ke-10 kalinya di musim Liga Premier saat ini melawan Aston Villa dan akan menjalani skorsing dua pertandingan yang pertama di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Newcastle vs West Ham

Newcastle: Dubravka; Livramento, Schar, Lascelles, Burn; Willock, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Isak, Gordon

West Ham: Areola; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Soucek, Phillips; Bowen, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Prediksi Skor Newcastle vs West Ham : 2-1