Kongkow Virtual Meriahkan Hari Merdeka Bersama Honda

oleh

POSMETROMEDAN.com – Kobaran semangat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 kembali dinyalakan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui live streaming  bertajuk “Kongkow Virtual (KOVIT) Merdeka Bersama Honda” yang berlangsung pada 17 Agustus 2021 pada media sosial instagram @Indakohondasumut.

Perayaan Merdeka bersama Honda juga turut ditemani dengan berbagai motor unggulan Honda, sebut saja the real naked sport bike All New CB150R Streetfire yang hadir dengan sensasi big bike dan menjadikan berkendara penuh percaya diri, dan mendominasi penuh kendali. Selain itu juga ada Honda ADV150 yang akan memberikan sensasi berkendara para petualang, dan All New Honda PCX 160 yang hadir semakin berkelas, menembus batas kepuasan berkendara dan memberikan rasa bangga tiada banding, sensasi berkendara tiada tanding.

BACA JUGA..  Tim Jejaring Keamanan Pangan Daerah Medan Awasi Keamanan Pangan Jelang Lebaran

Berbagai games seru yang dapat mempererat persaudaraan dan meningkatkan semangat nasionalisme para bikers Honda yang berasal dari Honda Streetfire Club Medan (HSFCM) dan Sonic Club Medan (SOCMED)  juga menjadi sajian menarik yang mengocok perut. Hiburan berkelas dari Lemonade Music Official yang membawakan lagu-lagu khas kemerdekaan juga turut menambah gebyar suasana.
Memanjakan pecintanya, berbagai diskon merdeka dari Honda juga terbukti mampu mencuri perhatian, seperti diskon sebesar 5 Juta rupiah untuk pembelian Honda CBR250RR baik cash maupun kredit, potongan senilai 700 ribu rupiah ditambah cover kunci untuk pembelian matik petualang Honda ADV150, diskon senilai 1 juta rupiah untuk pembelian bebek penakluk jalanan Honda GTR150.

BACA JUGA..  Defensive Riding, #Cari_Aman Berkendara di Jalan

Tawaran menarik lainnya juga diberikan pada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendapat kesempatan untuk mendapatkan potongan harga istimewa untuk repeat order dan trade In senilai 1 juta rupiah untuk pembelian All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda CBR150R. Potongan senilai 400 ribu rupiah juga diberikan Honda kepada para pecinta Honda BeAT khusus untuk pelajar, mahasiswa, PNS dan BUMN. Istimewanya, diskon senilai 400 ribu juga diberikan untuk pembelian Honda Genio, dan direct gift berupa jacket ekslusif juga datang dari All New Honda PCX dan  matik unik All New Honda Scoopy.

BACA JUGA..  Tim Jejaring Keamanan Pangan Daerah Medan Awasi Keamanan Pangan Jelang Lebaran

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan melalui media virtual kemeriahan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tetap dapat dilakukan. Dimana aktivitas ini tidak hanya memberikan nilai positif bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, namun juga semakin menumbuhkan semangat untuk tetap berjuang di masa pandemi.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda ingin terus hadir berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi di berbagai momen, salah satunya pada momen penting hari kemerdekaan RI yang kita manfaatkan untuk memupuk kecintaan pada bangsa para generasi muda, khususnya dari kalangan komunitas Honda, “ ujar Sutjipto. (ril/bdh)