HPCI Chapter Medan Akui Honda PCX Beri Kenyamanan Tingkat Tinggi

oleh -72 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kenyamanan tingkat tinggi dan ekspresi elegan yang menjadi senjata Honda PCX untuk memikat para pecinta matik mewah di Tanah Air, ternyata sejak lama menyerang para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan.

Pengakuan tersebut diungkapkan Bro Yasir Yahya, Ketua HPCI chapter Medan dalam tayangan Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK) yang membahas tentang “Kupas Tuntas All New Honda PCX 160” yang dihelat secara virtual di Instagram @indakohondasumut pada 19 Maret 2021 lalu.

Bro Yasir mengungkapkan, pengalamannya bersama matik mewah Honda PCX sejak tahun 2015 sungguh luar biasa mengesankan, dimana baginya tiada kata lain selain kenyamanan tingkat tinggi yang dirasakannya selama berkendara bersama Honda PCX. Sensasi berkendara menyenangkan dan rasa bangga juga selalu menyelimutinya setiap kali mengendarai Honda PCX yang selalu menarik perhatian para pengguna jalan.

Dalam kesempatan ini Bro Yasir juga berbagi pengalaman touring jarak jauh menggunakan Honda PCX yang dilakukannya sorang diri maupun bersama rekan-rekan HPCI chapter Medan. Pujian terus terlontar dari pria yang juga pendiri komunitas PCX di kota Medan ini. Menurutnya Honda PCX memang di desain untuk touring, karena selain memiliki bagasi yang besar, fitur-fitur yang diusungnya juga sangat mendukung kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

“Selama touring dengan Honda PCX, tidak pernah mengalami yang namanya lelah, kaki dan pinggang sakit. Karena posisi berkendara dengan Honda PCX sangat nyaman, suspensinya lembut, joknya juga bagus, tidak panas dan tidak basah jika terkena hujan. Selain itu, Honda PCX juga memberikan kemudahan pengendara untuk mengecas  handphone miliknya, sehingga komunikasi dengan dengan teman maupun kerabat tidak terhambat. Karenanya sangat merekomendasikan Honda PCX sebagaiteman touring terbaik, “ ujar Bro Yasir Yahya.

Deretan pujian Bro Yasir Yahya terhadap Honda PCX juga turut diaminkan oleh Erwin Chandra selaku Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy yang turut menjadi salah satu bintang tamu dalam NGOPREK kali ini. Bahkan dalam kesempatan ini, beliau juga turut memperkenalkan kehadiran matik besar All New Honda PCX 160 yang belum lama meluncur di wilayah Sumut menawarkan ferforma tinggi, kemewahan, dan teknologi kelas tinggi.

“Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX 160 tampil semakin berkelas, menembus batas kepuasan berkendara para pecinta skutik premium di wilayah Sumatera Utara.  Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX 160 semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Dengan semangat Satu Hati, saatnya miliki rasa bangga tiada banding, dan sensasi berkendara tiada tanding,“ ujar Erwin Chandra. (ril/bdh)

EPAPER