Super March Promo, Cara Honda Mudahkan Konsumen Miliki Motor Impian

oleh -47 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com -Melihat masih besarnya kebutuhan masyarakat pada sepeda motor sebagai teman beraktivitas harian yang praktis dan efisien di masa pandemi, menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara  (Sumut) untuk terus berinovasi.

Tidak hanya menjawab kebutuhan pecintanya dengan produk berkelas seperti halnya All New Honda CBR150R dan All New Honda PCX series yang baru saja diluncurkan, namun Honda juga berupaya memberikan kemudahan bagi pecinta roda dua untuk dapat memiliki motor idaman.

Kemudahan tersebut diwujudkan Honda dengan menghadirkan program “ Super March Promo” yang memberikan banyak penawaran menarik yang menghadirkan kebahagiaan bagi pecintanya yang melakukan pembelian motor Honda baik secara cash maupun kredit sepanjang periode 1 s/d 31 Maret 2021. Tidak tanggung-tanggung, promo yang diberikan juga terdiri dari beberapa varian motor Honda,  mulai dari tipe matik, sport, cub, dan motor sport.

BACA JUGA..  Kesawan City Walk Kerap Langgar Prokes

Seperti halnya kesempatan mendapatkan hadiah jacket cantik dan remote cover untuk pembelian matik mewah Honda PCX. Tidak ketinggalan, matik unik fashionable Honda Scoopy dan matik idola anak muda Honda BeAT juga turut memanjakan dengan hadiah jacket keren yang akan mendukung gaya kece para penggemarnya.

Melalui promo menarik ini, Honda juga memberikan potongan harga istimewa pada para konsumen yang melakukan pembelian pada serderat motor Honda, sebut saja pada sport unggulan yang memberikan sesasi berkendara yang membanggakan Honda CBR250RR sebesar 5 juta rupiah. Selain itu, dikson juga diberikan Honda untuk pembelian Honda GTR 150 sebesar 500 ribu rupiah, dan diskon untuk Honda Supra X dan Revo X sebesar 300 ribu rupiah.

BACA JUGA..  Ketua Fraksi Partai Gerindra Medan Minta Orangtua Pahami KIBBLA

Kemudahan juga diberikan Honda bagi pecinta matik Sumut dengan memberikan potongan harga untuk pembelian  Honda Vario 125 sebesar 600 ribu dengan cara repeat order dan trade in, potongan senilai 400 ribu rupiah untuk pembelian matiknya generasi eksis Honda Genio, dan potongan menarik sebesar 1 juta rupiah untuk pembelikan matiknya para petualang Honda ADV150.

BACA JUGA..  PT Aquafarm Nusantara Peduli Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan masyarakat Sumatera Utara pada motor Honda. Tentunya hal tersebut semakin memacu Honda untuk terus berkontribusi dengan menghadirkan produk dan layanan purna jual terbaik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berupaya terus menemani masyarakat dalam menghadapi masa yang penuh tantangan dengan menghadirkan beragam program istimewa yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat mewujudkan mimpinya memiliki motor Honda,“ ujar Gunarko. (ril/bdh)

EPAPER