FINCOY Antusias PCX 160, Beri Dukungan Tenor Hingga 48 Bulan

oleh -56 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com -Setelah menggebrak pasar matik mewah melalui peluncuran All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada dua pekan yang lalu, PT Indako Trading Coy selaku Main Dealer Honda bersama sejumlah Finance Company (FINCOY) menyempurnakan euporia pecinta matik dengan menghadirkan program menarik berupa dukungan tenor hingga 48 bulan bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX series.

Dukungan tersebut juga diwujudkan Honda bersama para FINCOY yang  terdiri dari, FIF, Adira, MCF, WOMF, dan BCA MF dengan menggelar city touring bertajuk “ Weekend Ride PCX 160 with Fincoy” yang berlangsung pada 27 Februari 2021 bersama All New Honda PCX teranyar dari Honda. Istimewanya, akivitas yang menggambarkan kebersamaan ini juga diikuti oleh jajaran manajemen PT Indako Trading Coy, yakni Gideon Budiharjo selaku Marketing Director, Gunarko Hartoyo selaku Corporate Communication and Sales Manager, dan Armayadie selaku Technical Training Manager.

BACA JUGA..  Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Tidak hanya menebar pesona All New Honda PCX series, namun iringan konvoi yang memulai start dari dealer Honda Big Bike Jl. SM Raja Medan ini juga mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) dengan #cari_aman menggunakan perlengkapan berkendara, menjaga etika berkendara, dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan hingga akhirnya tiba di tujuan dengan selamat. Kesempatan istimewa ini juga dimanfaatkan Honda untuk bersilaturahmi dengan dealer Prima Agung Motorindo, dan menggelar games kuis bersama konsumen di dealer Prima Agung Motorindo.

BACA JUGA..  Bahas Persiapan PSU Pilkada di Tiga Kabupaten, Gubernur Ingatkan Pentingnya Koordinasi Pihak Terkait

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi dan menyambut baik dukungan tenor kredit selama dua tahun yang dipersembahkan FINCOY bagi para pembeli All New Honda PCX Series di wilayah Sumatera Utara. Pihaknya berharap program ini tidak hanya akan memberikan kemudahan para pecinta skutik mewah untuk mewujudkan impian, namun juga semakin melengkapi  kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium dengan performa mesin baru, desain mewah dan fitur canggih.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, dengan semangat Satu Hati, pihaknya berharap All New Honda PCX series dapat semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya, menjadi teman yang nyaman untuk berkedara dan menjawab impian pecinta Honda yang menyenangi senasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

BACA JUGA..  7 Pintu Masuk Sumut Diperketat, Pemudik Wajib Isolasi 5 Hari

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. (ril/bdh)

EPAPER