Ibu 2 Anak Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Orangtuanya

oleh -3.144 views
JENAZAH ibu dua anak setelah diturunkan dari tali. (aswar/posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang ibu berinisial ES (30) ditemukan tewas tergantung di kayu penyangga kamar mandi rumah orangtuanya, Kamis (11/3/2021) pukul 10.30 WIB, di Dusun II Desa Marjandi Pematang, Kecamatan Gunungmeriah, Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh, temuan itu awalnya diketahui ibunya pensiunan PNS berinisial RG (62), yang pulang dari ladang, melihat anak bayi korban menangis di rumah. Curiga RG selanjutnya mencari keberadaan ibu beranak dua itu lalu menemukannya tergantung di pintu kamar mandi.

BACA JUGA..  BREAKING NEWS : Satu Orang Terjebak Kebakaran di Jalan Japaris

Saat ditemukan, leher korban terjerat tali nilon yang diikatkan pada kayu penyangga bangunan kamar mandi. Sedang di bawah kakinya ditemukan kayu yang biasa digunakan sebagai bangku kecil atau dalam bahasa Karo disebut Mane-mane.

Melihat hal itu, ibunya menangis histeris dan memanggil tetangga untuk mengangkat tubuh ES serta memotong tali nilon. Diduga masih hidup, ibunya selanjutnya menyiramkan air ke wajah korban, namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA..  Avanza Terbalik di Tol, 3 Orang Tewas, 2 Luka

Informasi lain diperoleh, beberapa waktu terakhir ES terlihat berada di rumah orangtuanya, diduga sedang kurang harmonis dengan suaminya.

Kapolsek Gunungmeriah Polresta Deliserdang, AKP Parlindungan Pangaribuan SH, ketika dikonfirmasi, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi dan akan membuat surat pernyataan untuk menolak dilakukan proses hukum. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga dan disemayamkan di rumah suaminya,” jelas Kapolsek. (asw)

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

EPAPER