PERUMAHAN WEB

Millenial Fest 2024 Kota Tebing Tinggi Sukses Digelar

oleh
Milenial fest meriahkan hut Kota Tebing Tinggi

Posmetromedan.com – Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika baru saja menggelar Millenial Fest 2024 Kota Tebing Tinggi yang kedua setelah gelaran pertama pada tahun 2023 sukses digelar.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Kota Tebing Tinggi yang ke 107 pada 1 Juli 2024 lalu.

Perayaaan Milenial Fest 2024 dimeriahkan dengan berbagai hiburan bertajuk pesta rakyat seperti penampilan band, pantonim, talk show, bazzar, perlombaan cosplay dan pertunjukan seni budaya.

Millenial Fest 2024 Kota Tebing Tinggi ini juga bertujuan agar seluruh pelaku-pelaku industri dan ekonomi kreatif Kota Tebing Tinggi dapat mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya serta menerima manfaat atas hadir nya pemerintah melalui penyediaan wadah-wadah kreatif melalui Bazzar di Millenial Fest 2024 Kota Tebing Tinggi.

BACA JUGA..  Branda Kreatif Kota Medan Hadirkan Hypnostage: Aksi Glass Walking, Jumping Glass dan Edukasi Hypnosis dalam Kejahatan

Antusias masyarakat menghadiri puncak acara Milenial Fest 2024 Kota Tebing Tinggi sangat tinggi di moment istimewah ini.

Berbagai kalangan masyarakat turut hadir meramaikan dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang digelar di Lapangan Sri Mersing (Lapangan Merdeka) Kota Tebing Tinggi pada 6 Juli 2024.

Pj. Walikota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi bangga melihat kesuksesan Acara Millenial Fest yang diselenggarakan oleh Diskominfo yang berkolaborasi dengan kelompok pemuda kreatif Kota Tebing Tinggi.

BACA JUGA..  Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumut Tyas Fatoni Dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Duta GenRe

Dalam sambutannya, Pj Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwasanya

“Millenial Fest ini harus dijadikan sebagai poros kreativitas anak muda Kota Tebing Tinggi dan mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlangsung seterusnya,” kata Moettaqien.

Pj Walikota Tebing Tinggi juga berpesan anak-anak muda di Kota Tebing Tinggi harus bersih dari narkoba dan menjauhi aktifitas judi online.

BACA JUGA..  Bupati Asahan dan Wali Kota Medan Ikut Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Labura

Tak hanya dihadiri oleh Pj Walikota Tebing Tinggi, turut hadir juga Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Ketua KPU Kota Tebing Tinggi, Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi dan seluruh unsur Forkopimda Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang ikutserta Memeriahkan Acara Millenial Festival 2024 Kota Tebing Tinggi.(*)

REPORTER: Aldo Manalu

EDITOR: Putra