PERUMAHAN WEB

Mayat Min Yu Ditemukan Telungkup di Rumahnya Jalan Ade Irma Binjai

oleh
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan mayat di TKP. (Melky/Posmetromedan.com)  

Posmetromedan.com – Penemuan mayat laki-laki di dalam rumah dengan posisi telungkup, gegerkan warga Pekan Binjai. Jasad yang sudah mulai membusuk ini ditemukan Kamis (6/6/2024) sekira pukul 14.30 WIB di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota.

Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati SH.MH mengatakan kepada awak media, penemuan mayat ini atas laporan dari tetangga dan kepala lingkungan.

BACA JUGA..  UPT Pasar Tarutung Taput Rutin Laksanakan Gotong Royong

“Awal temuan jenazah karena adanya keterangan tetangga dan kepling melaporkan ke Bhabinkamtibmas, mereka curiga korban sudah beberapa hari ini tidak kelihatan keluar rumah,” kata AKP Arnawati

Masih kata AKP Arnawati, karena curiga sudah beberapa hari tidak kelihatan, akhirnya warga dan Bhabinkamtibmas bersama-sama membuka rumah korban.

“Saat warga membuka rumah korban, ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan posisi telungkup,” ucap Arna.

BACA JUGA..  Tebang Kayu, Lansia di Toba Hilang Ditelan Sungai Asahan

Hasil pemeriksaan Polisi di TKP, identitas korban diketahui bernama Min Yu (57) warga Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota.

Mayat dengan posisi tertelungkup tersebut sudah hampir membusuk, diperkirakan mayat tersebut sudah tiga hari terbujur kaku di tempat kejadian.

Menurut keterangan dari Keluarga korban, selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung dan asam lambung.

BACA JUGA..  Dua Pelaku Curanmor Didor 

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena penyakit yang di deritanya dan ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. (*)

Reporter: Melky
Editor: Maranatha Tobing