PERUMAHAN WEB

Kejari Binjai Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kasi Pidsus

oleh
Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri SH. MH bersama jajaran usai acara sertijab. (Melky/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Binjai Jufri, SH MH, memimpin pelantikan dan mengambil sumpah serta serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, di Aula Kantor Kejari Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (6/6/2024).

Adapun Kasi yang dilantik serta serah terima jabatan antaranya, Hendar Rasyd Nasution SH. MH pejabat lama yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Dumai dan digantikan pejabat baru Uli Artha Sitanggang SH.MH yang sebelumnya menjabat Kepala seksi perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai.

BACA JUGA..  KKN Mahasiswa Tematik USU di 10 Desa dari 5 Kecamatan Langkat

Sebelum pelaksanaan acara serah terima jabatan, Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri SH. MH terlebih dahulu memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Binjai yang baru Uli Artha Sitanggang SH. MH.

Dalam arahannya, Kajari Binjai Jufri mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta, pejabat yang mendapat promosi.

BACA JUGA..  Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audensi HKTI Kota

“Selamat atas promosi
jabatan terhadap pejabat yang baru saja dilantik dan untuk seluruh jajaran pada Kejaksaan Negeri
Binjai agar tidak bergaya hidup mewah, tidak memposting pada media sosial gaya hidup yang bersifat
hedonis dan selalu berpenampilan sederhana serta bekerja dengan SOP yang berlaku,” ujarnya.

Ditambahkannya, rotasi pada pejabat Eselon IV kejaksaan khususnya di Binjai, adalah wajar untuk kemajuan program Kejaksaan Agung RI dan penyegaran serta jenjang karir terhadap seluruh pegawai.

BACA JUGA..  Meriahkan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107, Pj. Wali Kota Dukung PB ESI Tebing Tinggi Gelar Turnamen PUBG antar Intansi

“Bagi pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam program kerja pelaksanaan penegakan hukum, untuk segera ditindak lanjuti serta menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan Seksi lain pada Kejari Binjai,” pungkasnya

Rangkaian acara dilanjutkan dengan seremonial pisah sambut dan hiburan lainnya.(*)

Reporter: Melky
Editor: Maranatha Tobing