PERUMAHAN WEB

Diduga Supir Mengantuk, Bus CKJ Jurusan Takengon-Medan Terbalik di Jalinsum Langkat

oleh
Bus Cahaya Kembar Jaya (CKJ) jurusan Takengon- Medan masuk beram lalu terbalik di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat, Symatera Utara. (Joko Purnomo/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Diduga supir mengantuk bus Cahaya Kembar Jaya (CKJ) jurusan Takengon- Medan masuk beram lalu terbalik di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat, Symatera Utara.

Beberapa penumpang mengalami luka, tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (7/6/2024) pukul 05.00 WIB pagi tadi.

BACA JUGA..  KKN Mahasiswa Tematik USU di 10 Desa dari 5 Kecamatan Langkat

Pantauan di lokasi, bus bernopol BK 7565 LD itu terbalik tepat di sebelah rumah makan Tongseng, Pangkalan Brandan.

“Diduga karena supir mengantuk atau melamun,” kata salah seorang petugas Satlantas di lokasi ketika mengatur lalu lintas.

Disebutkan petugas, bus tersebut datang dari arah Aceh menuju kota Medan.

Saat melintas di perbatasan Kelurahan Alurdua Baru, sopir kehilangan kendali hingga akhirnya membelok ke berem jalan di samping rumah makan Tongseng.

BACA JUGA..  Pick Up TABRAK Sepeda Motor Dekat RSU Putri Bidadari, 8 Luka & 1 Tewas

“Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, sebahagian  penumpang mengalami luka-luka terpaksa dilarikan ke RSU Pertamina P.Brandan dan beberapa penumpang lainnya yang mengalami luka ringan terpaksa dilarikan ke Pusat kesehatan Bataliyon 8 Marinir Tangkahan Lagan,” kata petugas satlantas Polsek P.Brandan.

Sementara supir nggak luka, cuma shock saja,” tambah dia.

Saat ini petugas masih berusaha mengevakuasi mobil tersebut dengan mobil derek. (*)

BACA JUGA..  Sekda Langkat Amril Ikuti Rakor Pilkada Serentak Kemendagri

Reporter: Joko Purnomo
Editor: Maranatha Tobing