PERUMAHAN WEB

Pria Asal Batubara Diborgol

oleh
Teks foto : Pria berinisial FI pemilik narkotika jenis ganja

Posmetromedan.com – Seorang pria berinisial FI (47) warga Dusun I, Desa Sentang, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, dibekuk personel

Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

 Penangkapan terhadap FI terjadi di Dusun I, Desa Sentang, Kecamatan Nibung Hangus, Batubara, Selasa (28/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

 Polisi turut menyita barang bukti dari Fi yakni 23 paket kecil narkotika jenis ganja kering siap edar.

 Kepada awak media, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala membenarkan penangkapan terhadap FI.

BACA JUGA..  Molen Ditangkap, Sabu 585 Gram, 20 Ekstasi & Senpi Diamankan

 “Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekira pukul 18.00 Wib, personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, mengatakan bahwa ada seorang pria yang sedang menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja di TKP,” katanya, Kamis (30/5).

 Setelah mendapat informasi tersebut, personil unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H Pardede melakukan pengintaian dan penangkapan

BACA JUGA..  Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Milik Kadus Rata

 Hasilnya, ditemukan 23 paket kecil narkotika jenis ganja di kantong celana belakang sebelah kiri pelaku.

 Kini FI beserta barang bukti diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut.

 “Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut.

 Kasus ini menjadi perhatian khusus, karena menunjukkan bahwa peredaran narkotika masih terjadi di wilayah Kabupaten Batubara,” sebut Sagala.

BACA JUGA..  Penjudi Asal Kutalimbaru Nginap di Penjara

 Ia menegaskan, Polres Batubara berkomitmen untuk terus memberantas penyalahgunaan narkotika guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 “Dengan pengungkapan kasus ini, Polres Batubara mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan yang berkaitan dengan peredaran narkotika, demi terciptanya lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba,” tutupnya.

Reporter : Sumber Internet
Editor : Oki Budiman