PERUMAHAN WEB

Komunitas Baber Gelar Pangkas Gratis & Deklarasikan Dukung Bobby Nasution

oleh
Warga antusias pangkas gratis bersama Komunitas Baber Langkat (KBL), Kamis (23/5/24) di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat. (Posmetro)

POSMETROMEDAN.com- Komunitas Baber Langkat (KBL) gelar pangkas gratis di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (23/5/2024).

Kehadiran Komunitas Baber ini, disambut antusias warga, mulai anak-anak hingga orang tua, datang merapikan rambut mereka.

Pangkas gratis ini, menyediakan setidaknya delapan (8) tempat duduk bagi warga yang ingin pangkas gratis di pusat Ibukota Stabat.

Ketua Komunitas Baber Langkat, Azwar dilokasi pangkas gratis mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA..  26 Juli, Batas Akhir Pengosongan Mall Centre Point

“Kegiatan (pangkas gratis) ini, biasa kami lakukan sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat di berbagai tempat di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Azwar, KBL sudah membuat kegiatan serupa di sekolah-sekolah, termasuk di pesantren-pesantren yang ada di Langkat.

“Selain pangkas gratis, kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim saat kegiatan pangkas gratis dilaksanakan di sekolah-sekolah itu,” terangnya.

BACA JUGA..  Terkait Kejadian di Komplek J-City, Bobby Minta Dishub Medan Mengerti Area Parkir Berlangganan

Sebagai komunitas yang dihuni anak-anak muda, lanjut Azwar, mereka juga turut andil mendukung generasi muda menjadi pemimpin, salah satunya Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut mendatang.

“Sebagai bentuk partisipasi kita dalam demokrasi, kami juga turut mendukung salah satu calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution,” tegasnya.

Menurutnya, sosok Bobby Nasution layak memimpin Sumatera Utara karena memiliki kemampuan manajerial yang baik dan sosok muda energik.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat Berhasil Jaga Kestabilan Harga Bapok Dibawah Angka Inflasi Nasional

“Sebagai kaum muda atau milenial, tentu Bobby Nasution menjadi satu-satunya pilihan untuk manjadi pemimpin Sumut masa depan,” ungkapnya.

Usai melaksanakan pangkas gratis, Komunitas Barber Langkat inipun bersama-sama mendeklarasikan dukungannya kepada Bobby Nasution di Tugu Amir Hamzah, Stabat, Langkat.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing