PERUMAHAN WEB

Golkar Deliserdang Dukung Ketua MKGR Sumut Terpilih

oleh
Ketua MKGR Sumut terpilih Dharma Putra Rangkuti (pakai peci) mendapat ucapan selamat dari  sekretaris DPD Golkar Zul Amri dan Ketua AMPG Deliserdang Dharma S Purba. (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – DPD Partai Golkar Deliserdang mendukung penuh Ketua MKGR Sumut terpilih secara aklamasi Dharma Putra Rangkuti, Sabtu (25/5/24) malam.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra via telepon kepada wartawan, Minggu (26/5/24).

Saya mengucapkan selamat kepada Ketua MKGR terpilih Dharma Putra Rangkuti. Semoga MKGR semakin solid dan berkembang terutama di Deli Serdang,” ungkap H Hamdani Syahputra.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Deliserdang Zul Amri mengungkap agar pengurus MKGR Sumut yang terpilih bisa bergerak cepat untuk mengembangkan sayapnya hingga kepedesaan terutama di Deliserdang.

“Karena selama ini gaung dan pergerakan MKGR di Deliserdang kurang bergeliat. Maka perlu dikonsolidasikan kembali,” ungkapnya didampingi Ketua AMPG Deliserdang Dharma S Purba dan Wakil Bendahara Iwan Sahnal Hasibuan.

BACA JUGA..  Bupati Asahan dan Wali Kota Medan Ikut Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Labura

Sementara, Ketua Masyarakat Keluargaan Gotong Royong (MKGR) terpilih Dharma Putra Rangkuti mengucapkan terima kasih kepada Adies Kadir karena memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Untuk mendapat jabatan ini memang tidak gampang, penuh dengan dinamika. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut abangda H Musa Rajekshah berkat arahan dan bimbingannya kami dapat dilantik menjadi pengurus,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua DPD kabupaten/kota yang hadir seperti Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, Langkat, dan lainnya.

BACA JUGA..  Erwin Hotmansah Harahahap Jabat Sekdakab Tapteng Defenitif

“Setelah pelantikan ini, kita akan terus mengadakan konsolidasi organisasi. In Sya Allah, Desember 2024, sudah sampai ke perdesaan,” paparnya.

Selanjutnya, MKGR Sumut juga akan bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar untuk Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR H Musa Rajekshah mengatakan untuk pelantikan MKGR Sumut ini, dihitungnya sudah 2 tahun penantiannya.

“Alhamdulillah, sudah terwujud. Memang tidak mudah namun saya yakin, jika sudah mendapatkannya maka akan semakin sayang dan tumbuh rasa memiliki. Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada Dharma Putra Rangkuti,” ungkapnya.

BACA JUGA..  Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Kunjungan Silahturahmi Ke Kelurahan Mekar Sentosa, Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

Pria yang akrab disapa bang Ijeck ini menjelaskan jika MKGR dan Hasta Karya lainnya memberikan sumbangsih terkait kemenangan Pileg Partai Golkar di Sumut.

“Kedepannya, saya berharap dari  seluruh pengurus DPD di kabupaten/kota di Sumut dan Hasta Karya untuk kembali memenangkan Pilkada di Sumut 2024. Namun, apapun kemenangan yang kita capai ini merupakan  amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Jadi harus dijaga dunia dan akhirat,” imbuhnya mengakhiri. (*)

Reporter: Demson Tambunan
Editor: Maranatha Tobing