Kontes Kreatif Jadi Cara Honda Tebarkan Semangat Sinergi Bagi Negeri

oleh
Papa pemenang Kontes Kreatif yang diselenggarakan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda berhasil melahirkan para generasi kreatif melalui ajang istimewa bertajuk “Aksi Kreatif Sinergi Bagi Negeri“ yang belangsung sepanjang periode September s/d Oktober 2023. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Sebagai upaya memperkenalkan semangat dan komitmen sinergi bagi negeri Honda kepada para generasi milenial Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda berhasil melahirkan para generasi kreatif  melalui ajang istimewa bertajuk “Aksi Kreatif Sinergi Bagi Negeri“ yang belangsung sepanjang periode September s/d Oktober 2023.

Dimana ajang bergengsi ini memberikan tantangan bagi anak muda Sumut untuk menciptakan karya desain kreatif yang menggambarkan semangat dan komimtmen Sinergi Bagi Negeri Honda yang diwujudkan melalui berbagai aktivitas seperti Corporate Social Responsibilty (CSR), Keselamatan Berkendara (Safety Riding) dan Satu Hati Education Program (SHEP) ke dalam bentuk poster, slide presentasi dan fototext.

Luar bIasa, beragam karya seni desain super kreatif berhasil dihasilkan para generasi muda yang berasal dari berbagai daerah di penjuru Sumatera Utara. Melihat karya yang dihasilkan, tampak para peserta sangat menyadari besarnya konrtibusi dan peran serta Honda dalam melakukan kebaikan melalui payung besar aktivitas Sinergi Bagi Negeri pada berbagai bidang, seperti halnya pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

BACA JUGA..  PKB Karo Buka Pendaftaran Balon Bupati Pilkada 2024

Proses penilaian juga berlangsung ketat, mengingat berbagai inspirasi sinergi bagi negeri berhasil digambarkan dengan sangat baik oleh setiap peserta hingga akhirnya terpilih 3 peserta terbaik, yaitu Yunissa Tafania yang berhasil meraih predikat sebagai juara 1, Yuda Pratama yang berhasil meraih juara ke-2, dan Boy Anugrahmat Zay yang berhasil meraih juara ke-3.

Bertempat di kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda Medan, penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager pada Jum’at, 27 Oktober 2023. Raut wajah bahagia juga sontak menghiasi wajah para pemenang ajang Aksi Kreatif Sinergi Bagi Negeri yang tidak hanya berasal dari kota Medan, namun juga kota Tanjung Pura hingga belum sempat untuk hadir.

BACA JUGA..  Sulhan Sitompul Kembali Maju Pilkada Sibolga, Kali Ini Jalur Partai

Yunissa Tafania, yang berhasil meraih juara 1 ajang Aksi Kreatif Sinergi Bagi Negeri mengungkapkan, sangat bersyukur dapat terpilih sebagai yang terbaik. Menurutnya ajang ini sangat menginspirasi dan bersifat positif, dimana dengan mengikuti ajang ini, para anak muda Sumatera Utara semakin mengetahui sepak terjang Honda tidak hanya seputar sepeda motor, namun ternyata banyak sekali melakukan aktivitas di berbagai bidang yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas.

Boy Anugrahmat Zay, peraih juara ke-3 mengungkapkan hal yang sangat menarik, dimana ternyata Ia merasakan langsung manfaat dari salah satu dari program Sinergi Bagi Negeri Honda yang diwujudkan melalui aktivitas pembangunan Jembatan Cinta Kasih Hilioraluwo yang belokasi di desa Orahili Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias. Dimana menurutnya pembangunan jembatan tersebut sangat membantu mobilitas masyarakat yang ada di kampungnya.

BACA JUGA..  Petani dan Pensiunan di Tapsel Kompak Pilih Pemimpin yang Berintegritas

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sinergi bagi negeri merupakan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama. Melalui ajang Aksi Kreatif Sinergi Bagi Negeri, Honda ingin memperkuat kolaborasi yang semakin kreatif dan adaptif, menginspirasi banyak orang untuk ikut melangkah mewujudkan perubahan menuju perbaikan.

“Selamat kepada para pemenang, semoga menjadi generasi kreatif yang ikut berperan serta berkontribusi membagikan inspirasi semangat Sinergi Bagi Negeri, melakukan berbagai kebaikan kepada sesama menuju Sumatera Utara yang lebih baik, “ ujar Gunarko Hartoyo (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing