Meriahkan HUT RI Ke 78 Pemkab Agara Gelar Donor Darah

oleh
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara,  Syakir meninjau langsung kegiatan donor darah di Oprom Sekdakab, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. (Safrizal/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) melaksanakan kegiatan donor darah dalam Rlrangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara donor darah yang berlangsung di ruang oprom Sekdakab yang diikuti seluruh perwakilan Forkopimda, pada Rabu (16/8/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara, Syakir mengatakan, dalam acara HUT RI ke 78 tahun 2023 acara seperti donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita untuk saling membantu. Setiap kantong darah yang kita sumbangkan dapat membantu masyarakat yang membutukan nya.

BACA JUGA..  SDN 1 Semadam Tidak Layak Dipakai, Kadis Dikbud Agara Dianggap Lalai

Pj Bupati Syakir, menyebutkan pendonor dari Forkopimda yang sudah terdaftar sebanyak 64 orang, dan setiap OPD mewakili 3 orang.

“Selesai acara donor, kantong darah yang telah terkumpul langsung diserahkan kepada RSUD Sahudin Kutacane semoga dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” sebut Pj Bupati Syakir. (*)

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing