Pengurus IKA Smansa Binjai Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

oleh
Pengurus IKA Smansa Binjai Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP hadiri Pelantikan Pengurus Ikasmansa Binjai periode 2023-2026, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Sabtu (15/7/23).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai yang juga merupakan almamater SMA Negeri 1 Binjai menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara Musyawarah Keluarga IKA Smansa Binjai ini. “Selamat kepada para ketua dan pengurus IKA Smansa periode 2023-2026 yang dilantik, semoga kedepannya kita semua semakin solid, dan kompak membawa organisasi ini semakin maju,” ucap Wali Kota Binjai.

Ia menyatakan, keberadaan ikatan alumni bukan hanya untuk menghimpun para alumni untuk berkumpul dan bernostalgia, melainkan untuk membawa dampak yang besar, baik kepada organisasinya sendiri, almamater dan juga masyarakat luas.

“Saya juga berharap Ikasmansa dapat mengambil bagian dan berperan dalam percepatan pembangunan di kota Binjai,” jelasnya pula. Ia melanjutkan, pemikiran strategis, ide cemerlang, program berkelanjutan serta aksi nyata Ikasmansa diharapkan menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Pengurus IKA Smansa Binjai yang dilantik diantaranya Darma Malem Sembiring sebagai Ketua, Selva Mardinawaty sebagai sekretaris, serta Selly Liesvia sebagai bendahara, dan para pengurus lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, serta para alumni SMA Negeri 1 Binjai..(*)

reporter : ryan
editor: mangapu sormin