Ketua Umum BKMT Kota Medan Laporkan Mantan Ketum Periode Sebelumnya

oleh -264 views
Hj Nelita Ketua Umum (Ketum) Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kota Medan didampingi kuasa hukumnya usai membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru. (Oki/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.com – Ketua Umum (Ketum) Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Medan akhirnya melaporkan mantan Ketum periode sebelumnya, berinisial A dan teman-temannya, ke Polsek Medan Baru.

Laporan tersebut didasari karena A dan teman-temannya sudah sering membuat onar di kantornya dan masuk tanpa izin ke ruangan BKMT kota Medan yang berada di Jalan Iskandar Muda no 270, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, tepatnya di lantai 2 kantor KUA Kota Medan.

Hal ini disampaikan Ilham SH selaku kuasa hukum Hj Nelita. “Jadi si A ini dulunya ketua BKMT dan bendaharanya Hj Nelita. Tapi sejak 2018, 2019 secara aklamasi terpilihlah ibu Hj Nelita sebagai ketua BKMT dan sudah ada SK nya lengkap,” kata Ilham.

BACA JUGA..  Budi alias Yuyun Ditangkap Polres Tanjungbalai

Ilham berharap pihak Kepolisian Sektor Medan Baru cepat dan tanggap mendalami laporan tersebut

“Harapannya, laporan segera diproses hukum. Tidak ada lagi kepemimpinan BKMT kota Medan selain ibunda Hj Nelita selalu ketua yang dipilih secara sah dan SK. Seluruh ibu-ibu BKMT kota Medan jangan ada lagi berpikiran ini dua kepemimpinan,” tegasnya, Senin (11/1) sore di depan halaman Polsek Medan Baru.

Usai membuat pengaduannya, Hj Nelita mengaku terganggu lantaran pihak A yang masuk tanpa izin ke kantor BKMT kota Medan.

BACA JUGA..  Dirut PUD Pasar Medan Temukan Alat Isap Sabu 

“Dia (A) masuk dengan merusak gembok pintu masuk. Dan datang dengan banyak orang, ketika ditanya mereka langsung pergi gitu saja, sudah sering seperti itu,” ucap Hj Nelita.

Pihak A sendiri pernah menggugat pihak Hj Nelita ke Pengadilan Negeri. “Saya merasa terganggu gak nyaman sebagai ketua yang sah dan mendapatkan SK tertanggal 30 Agustus 2020 oleh Pimpinan Wilayah (PW) BKMT Sumut. Dia (A) sudah pernah menggugat SK itu Februari 2021 dan ditolak di pengadilan 2 Juli 2021,” jelas Hj Nelita, sembari menekankan bahwa si A kini sudah tidak memiliki jabatan apapun di BKMT Kota Medan.

BACA JUGA..  Surbakti Kantongi Sabu di Pinggir Jalan, Gol Lah!

“Saya juga gak ngerti kenapa dia A dan teman-teman yang datang ramai-ramai ketika ditanya mereka gak jawab langsung pergi gitu aja,” pungkas Hj Nelita.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut.

“Laporan sudah kita Terima. Lanjutnya nanti kita sampaikan ya bang,” terang Kanit Reskrim yang mudah senyum itu. (*)

Reporter: Oki
Editor: Hiras Situmeang

EPAPER