Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -92 views
Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg - Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, Pertandingan Bundesliga di Stadion An der Alten Försterei pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib melihat tuan rumah Union Berlin menghadapi VfL Wolfsburg.

Union Berlin dan Wolfsburg saling berhadapan di Stadion An der Alten Forsterei dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program hari Sabtu.

Klub ibu kota bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Arminia Bielefeld dan Mainz, tetapi Wolfsburg akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya.

Baik Pawel Wszolek dan Timo Baumgartl absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Wolves, di sisi lain, ingin mempertahankan tempat mereka di lima besar, tetapi mengingat penampilan buruk mereka dalam kekalahan beruntun dari Hoffenheim (1-3) dan Borussia M’gladbach (1-3), kami percaya itu ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Maxence Lacroix menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Kevin Mbabu, Yannick Gerhardt, Admir Mehmedi, Xaver Schlager, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera untuk tim tamu, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA..  Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Union Berlin, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (69′, 73′). Untuk lawan mereka, 1. FSV Mainz 05 mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (39′) mencetak gol untuk Mainz.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak total 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Masuk ke kontes ini, Union Berlin belum pernah dikalahkan dalam 20 pertandingan liga kandang sebelumnya. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Mönchengladbach dalam aksi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Luca Waldschmidt (24′). Borussia Mönchengladbach memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (5′), Jonas Hofmann (7′) dan Joe Scally (95′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

VfL Wolfsburg asuhan Mark van Bommel telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 8.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 32 pada 08/05/2021 saat VfL Wolfsburg 3-0 Union Berlin berakhir.

Pada hari itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josip Brekalo (12′, 63′, 89′).

Untuk lawan mereka, Union Berlin mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

Timo Baumgartl (Gegar otak) dan Pawel Wszolek (Knock) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Union Berlin Urs Fischer.

BACA JUGA..  Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

Manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Kevin Mbabu (Masalah otot), Bartosz Bialek (Pecah Ligamen Cruciate), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa VfL Wolfsburg dan Union Berlin dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Union Berlin vs Wolfsburg

Union Berlin (3-5-2): Andreas Luthe, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Christopher Trimmel, Levin Oztunali, Rani Khedira, Genki Haraguchi, Niko Giesselmann, Max Kruse, Taiwo Awoniyi

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Renato Steffen, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Wout Weghorst

Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg: 0-0

EPAPER