Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -101 views
Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton - Liga Inggris 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton, Aston Villa akan menjamu tim tandang Wolves di Villa Park dalam pertandingan Liga Premier ini pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Aston Villa akan berusaha menebus kekalahan 2-1 di Tottenham ketika mereka menghadapi Wolverhampton pada hari ke-8 musim baru Liga Premier.

The Villans mengalami pasang surut di paruh pertama musim ini, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di tengah klasemen di depan.

Ollie Watkins, yang mencetak gol melawan Spurs, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Sanson dan Trezeguet absen karena cedera.

The Wolves, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Southampton dan Newcastle United dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Raul Jimenez telah membuat kemajuan dari minggu ke minggu, dan kami memperkirakan bahwa dia akan membuat hidup sulit bagi para bek lawan.

Penyerang Meksiko, bagaimanapun, bisa datang terlambat ke Inggris saat los Tricolores menghadapi El Salvador pada Kamis pagi. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Villa Park.

BACA JUGA..  Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

Aston Villa akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Ollie Watkins (67′) dan Matt Targett (71′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (27′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Aston Villa besutan Dean Smith telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 7.

Wolves datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 52% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Hee-Chan Hwang (20′, 58′).

Di sisi lain, Newcastle United mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jeff Hendrick (41′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

BACA JUGA..  Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wolverhampton Wanderers asuhan Bruno Lage punya alasan untuk merayakan dengan mencetak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 10/03/2018 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 3 di antaranya dan Wolves 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Villans dan 5 diciptakan oleh Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

BACA JUGA..  Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Bos Aston Villa Dean Smith sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Wolves Bruno Lage memiliki sejumlah pemain yang absen. Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Trincão (virus Corona), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa Wolverhampton Wanderers harus berusaha keras untuk bisa mencetak gol melewati barisan Aston Villa yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Aston Villa ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Aston Villa vs Wolverhampton

Aston Villa : Emiliano Martinez; Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matthew Cash; Douglas Luiz, Marvelous Nakamba, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Danny Ings

Wolverhampton : Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Moutinho, Marcal; Traore, Jimenez, Hwang

Prediksi Skor Aston Villa vs Wolverhampton: 1-0

EPAPER