Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -219 views
Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart - Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Pertandingan Bundesliga di Borussia-Park pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Gladbach melakukan pertempuran dengan Stuttgart.

Borussia-Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Borussia M’gladbach dan Stuttgart, dua tim, yang masing-masing mengalahkan Wolfsburg dan Hoffenheim sebelum pertandingan internasional.

Die Fohlen mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang melawan die Schwaben.

Semua Manu Kone, Ramy Bensebaini, Marcus Thuram, Stefan Lainer, dan Mamadou Doucoure absen karena cedera.

Stuttgart, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mengingat jumlah absen di tim tandang, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Florian Muller, Erik Thommy, Waldemar Anton, Fabian Bredlow, dan Roberto Massimo telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Sasa Kalajdzic, Mohamed Sankoh, Momo Cisse, Lilian Egloff, dan Silas Katompa Mvumpa absen karena cedera untuk tim tamu.

Gladbach akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Bundesliga 1 vs VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Breel Embolo (5′), Jonas Hofmann (7′) dan Joe Scally (95′).

BACA JUGA..  Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

VfL Wolfsburg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Luca Waldschmidt (24′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Jarang belakangan ini Borussia Mönchengladbach mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan.

Stuttgart masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Hoffenheim di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart menguasai 40% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Stuttgart, gol dicetak oleh Marc-Oliver Kempf (18′), Konstantinos Mavropanos (60′) dan Roberto Massimo (81′). TSG 1899 Hoffenheim mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jacob Bruun Larsen (84′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Stuttgart telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stuttgart jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Liga Champions 19 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 11/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Gladbach telah memenangkan 2 dari game ini & Stuttgart 3, dengan penghitungan game yang ditarik adalah 1.

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Gladbach dan 7 untuk Stuttgart. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 15/05/2021 ketika skor akhir adalah Borussia Mönchengladbach 1-2 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lars Stindl (45′).

Stuttgart mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wataru Endo (72′) dan Saša Kalajdžic (77′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Sascha Stegemann.

Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan), Stefan Lainer (Patah Pergelangan Kaki), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) dan Marcus Thuram (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak akan tersedia untuk bos Gladbach, Adi Hütter.

Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Waldemar Anton (virus Corona), Philipp Förster (Infeksi), Roberto Massimo (virus Corona), Fabian Bredlow (virus Corona), Erik Thommy (virus Corona), Florian Müller (virus Corona) ), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Lazio vs Inter Milan, Serie A Italia 16 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Stuttgart pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Borussia Mönchengladbach ini, meskipun tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Borussia Mönchengladbach ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Monchengladbach vs Stuttgart

Monchengladbach (3-4-2-1): Yann Sommer, Jordan Beyer, Matthias Ginter, Nico Elvedi; Patrick Herrmann, Denis Zakaria, Florian Neuhaus, Joseph Scally; Jonas Hofmann, Lars Stindl; Alassane Plea

Stuttgart (3-4-1-2): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Marc-Oliver Kempf; Roberto Massimo, Atakan Karazor, Wataru Endo, Borna Sosa; Orel Mangala; Tanguy Coulibaly, Omar Marmoush

Prediksi Skor Monchengladbach vs Stuttgart: 2-1

EPAPER