Polresta Deliserdang Laksanakan Vaksinasi  Door to Door

oleh -150 views

POSMETROMEDAN.com – Polresta Deliserdang laksanakan vaksinasi door to door, dalam rangka menggelorakan 31 tahun pengabdian AKABRI 1990, Selasa (26/10/21)

Dihari kedua vaksinasi massal ini, Polresta Deliserdang ingin memaksimalkan kemerataan masyarakat tervaksin. Dimana, kalau sebelumnya ada masyarakat yang enggan divaksin, dengan sistem door to door tidak ada lagi alasan bagi warga tidak mau divaksin. Juga kelompok Lansia dan disabilitas bisa tervaksin lebih banyak.

BACA JUGA..  Kapolrestabes Medan Kunjungi Polsek Medan Baru

Vaksinasi secara door to door ini berlangsung di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dalam rangka menggelorakan 31 tahun pengabdian AKABRI 1990 sekaligus upaya Polresta Deli Serdang untuk percepatan Vaksinasi di Wilayah Humkum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Massal terhadap pelajar  dan Lansia ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara virtual zoom dalam Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90.

BACA JUGA..  Jalin Sinergitas, Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan

“Untuk wilayah hukum Polresta Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi di kecamatan Lubuk Pakam, Pantai Labu, Tanjung Morawa, Batang Kuis dan Pagar Merbau, sebagai target sasaran yang di vaksin yaitu remaja terdiri anak-anak sekolah dan Lansia dengan 5000 Dosis,” pungkas Kapolresta Deli Serdang

Antusiasme Warga Deli Serdang untuk Vaksinasi meningkat sehingga sasaran utama mereka adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19. “Jadi kami memudahkan warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami,” ujarnya. (asw)

BACA JUGA..  Polresta Deliserdang Terima Piagam Presisi Award

EPAPER