Kapolda Sumut Beri Kejutan di HUT TNI ke 76

oleh -58 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolda Sumut (Sumatera Utara) berikan kejutan di HUT TNI (Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia) yang ke 76 tahun.

Bersama para pejabat utama Poldasu, Irjen Panca Putra Simanjuntak memberikan surprise kepada Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, Selasa (5/10/2021).

Kapolda bersama para PJU datang membawa kue tumpeng dan kue ulang tahun ke Mako Kodam I/BB. Sesampainya di Makodam, Irjen Panca Simanjuntak beserta rombongan langsung memberikan surprise ulang tahun TNI ke 76 itu.

BACA JUGA..  Dishub Kota Medan Pastikan Tarif Parkir Tidak Naik 

“Saya beserta staf dan jajaran Polda Sumut mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 bersatu, berjuang, kita pasti menang,” sebut Kapolda kepada Pangdam dan seluruh PJU dan prajurit Kodam I/BB.

Panca mengucap terima kasih kepada TNI atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah dibangun selama ini. “Mudah-mudahan TNI-Polri solidaritasnya tanpa batas sukses di Sumatera Utara,” tegasnya.

BACA JUGA..  Mahasiswa Segel Kampus ITM Usai Izin Dicabut

Usai mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76, Kapolda dan Pangdam memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun tersebut. (gib)

EPAPER