PERUMAHAN WEB

Danlanud Soewondo Dapat Kejutan dari PJU Polda Sumut

oleh

POSMETROMEDAN.com – Danlanud Soewondo dapat kejutan dari PJU (Pejabat Utama) Polda Sumut, Selasa (5/10/2021) kemarin, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76.

Surprise itu diberikan Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Tarigan, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dengan menyerahkan nasi tumpeng kepada Komandan Lanud (Danlanud) Soewondo, Kolonel PNB JH Ginting.

BACA JUGA..  Tercyduk Main Judi, Pria 66 Tahun Ditahan

Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Desman Tarigan, mengatakan kedatangannya dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76. Diharapkan momentum ini menjadikan TNI-Polri menjaga garda terdepan menjaga NKRI.

“Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Bersatu, berjuang dan kita menang,” katanya sembari menyuapi nasi tumpeng kepada Danlanud Soewondo.

Sementara itu, Danlanud Soewondo, Kolonel PNB JH Ginting, mengakui selama ini sinergitas dan soliditas TNI dan Polri telah terbina dengan baik.

BACA JUGA..  NGERI..!!! Wanita Lansia Sayat Perut Hingga Usus Terburai

“Semoga menambah berkah, kekompakan serta sinergitas antara Polda Sumut dengan TNI di Medan tetap terjaga baik dan semakin solid dalam menjaga bangsa Indonesia,” pungkasnya. (gib)