Istri Kadis yang Selingkuhi Camat, Anggota DPRD Tanjungbalai Termuda

oleh -306 views

POSMETROMEDAN.com –  Istri kepala Kadis yang selingkuhi Camat Semadam, Aceh Tenggara, adalah merupakan anggota DPRD Kota Tanjungbalai.

CH atau Chairunnisa Batubara–istri si kadis, tercatat anggota DPRD Tanjungbalai yang termuda.

Diketahui, Nisa, sapaan akrabnya, merupakan kader Partai Golkar. Nisa merupakan adik kandung Wali Kota Tanjungbalai nonaktif Muhammad Syahrial.

Nisa dinobatkan sebagai anggota DPRD Tanjungbalai tahun 2019-2024, dengan tanggal kelahiran 2 Februari 1993. Nisa terpilih menjadi DPRD Tanjungbalai dengan 2.631 suara, dan menjadi suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Sei Tualang Raso hingga Teluk Nibung.

BACA JUGA..  18 Desa Level Berbahaya, 75 Desa Kawasan Waspada 

Dengan total suara 2.631 suara, Nisa menjadi politikus Golkar yang memiliki suara terbanyak ke – 2 di Tanjungbalai setelah Gotex Salim yang memiliki suara sebanyak 2.681 suara yang hanya berselisih 50 suara.

Chairunnisa merupakan anak dari almarhum Haji Zulkifli Asmara Batubara yang sebelumnya menjabat sebagai penasihat partai Golkar Tanjungbalai.

Sebelumnya diberitakan, Chairunissa Batubara memergoki ARM (suaminya) sedang selingkuh dengan DP seorang Camat Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara. Kedua pasangan selingkuh itu dipergoki ibu dewan di dalam mobil yang terparkir di lobby salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

BACA JUGA..  Rebutan Lahan Kosong, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

Bahkan saat Chairunissa memeriksa HP suaminya, dia menemukan bukti chat kalau ARM dan DP sudah pernah berhubungan suami.

Atas dasar bukti chat tersebut, Chairunissa melaporkan suami dan selingkuhannya ke Polrestabes Medan. (ras)

EPAPER