Pulang Beli Sabu, Anak Maimun Diciduk Tekab Medan Kota

oleh -79 views

POSMETROMEDAN.com – Kebiasaan buruk IM (38) yang doyan mengkonsumsi narkoba akhirnya menghantarkannya ke balik jeruji besi. Betapa tidak, usai membeli sabu dikawasan Jl.Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, IM langsung diciduk Tekab Medan Kota yang sudah mengikutinya, Selasa (18/5/2021).

Selanjutnya, warga Medan Maimun ini pun langsung diboyong petugas ke Mapolsek Medan Kota bersama barang bukti 1 paket sabu yang baru dibelinya guna proses lebih lanjut.

BACA JUGA..  Truk Box Hantam Bus Sejahtera 1 Tewas Ditempat

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat akan adanya pria yang membawa narkoba. Darisitu petugas pun langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

“Sesampainya dilokasi, kita melihat tersangka yang menunggangi sepeda motor dengan gerak-gerik mencurigakan. Selanjutnya kita berhentikan dan ditemukan 1 paket sabu yang disimpan ditangan kiri tersangka,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan.

BACA JUGA..  Polres Batubara Bubarkan Pengunjung Karaoke 

Dikatakan Rikki, dari pemeriksaan tersangka mengaku baru membeli sabu tersebut seharga 50 ribu pada pria yang tak dikenal dikawasan Jl Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun.

“Pengakuannya sabu tersebut hendak dikonsumsi sendiri. Tersangka kita jerat Pasal 112 Ayat (1) dari UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tutup mantan Kasatlantas Polres Langkat ini. (gib)

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Ciduk Penyabu

EPAPER