Wakil Walikota Medan Apresiasi Aplikasi Raja Express

oleh -106 views
APRESIASI: Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, SE foto bersama dengan pelaku kreatif muda. (sormin/posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, S.E menerima kunjungan dari para pelaku kreatif muda di Kantor Walikota Medan.

Kunjungan para pelaku kreatif muda ini adalah ingin memperkenalkan bahwa Anak Medan telah memiliki aplikasi Driver Online buatan Kota Medan yaitu “Raja Express”.

Raja Express memiliki visi dan misi untuk mensupport para pelaku UMKM dengan tidak ada komisi atau nol persen sehingga harga makanan ataupun barang yang dijual di dalam aplikasi Raja Express sama dengan harga di toko/restoran imbuh Andrew selaku CEO Founder Raja Express yang pada sore itu juga didampingi oleh tim inti managemen Raja Express.

BACA JUGA..  Kinerja Kadis Pariwisata Medan Buruk, Minim Inovasi dan Kolaborasi

Penggunaan aplikasi Raja Express juga simple dan mudah.

Wakil Walikota Medan memberikan respon yang positif. “Nah, ini sangat perlu dicontoh dan di-support serta dikembangkan apalagi aplikasi ini sinkron dengan tujuan Pemerintah Kota Medan yang akan dibangun oleh Walikota terkait membangun 151 sentral usaha UMKM di Kota Medan. Kita harus saling menguatkan agar UMKM Lokal Kota Medan dapat terus berkembang,” ujar Wakil Walikota Medan.

BACA JUGA..  Gawat! Sewa Ruko Rp 60 Juta, Masuk Kas Daerah Cuma Rp 1 Juta

Disamping itu Raja Express memiliki fitur, dimana masyarakat Kota Medan lebih simple dalam memenuhi kebutuhan seperti belanja makanan, belanja barang, ingin memakai jasa transportasi, memesan hotel, atau bahkan ingin menggunakan jasa layanan servis jika ad mobil atau AC yang rusak di rumah.

“Wakil Walikota Medan mengajak para masyarakat Medan agar mendukung dan memakai aplikasi Raja Express buatan anak lokal Kota Medan,” ujar Bung Aria selaku Direktur Pengembangan Raja Express. (sor)

BACA JUGA..  Bobby Nasution Minta Tiap Camat Punya Target Kerja 

EPAPER